Berita

Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 8/D.I Lanud J.B Soedirman Berikan Santunan kepada Anak Yatim dan Berkebutuhan Khusus

KETUA PIA ARDHYA GARINI CABANG 8/D.I LANUD J.B SOEDIRMAN BERIKAN SANTUNAN KEPADA ANAK YATIM DAN BERKEBUTUHAN KHUSUS
#TNIAU 

TNI AU. Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/D.I Lanud J.B Soedirman Ny. Dyah Arie Sulanjana didampingi Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Pnb Arie Sulanjana, S.T., M.P.M., beserta pengurus Pia Ardhya Garini Cabang 8/D.I Lanud Jbs mengadakan anjangsana ke kediaman keluarga anggota Lanud J.B. Soedirman untuk memberikan santuan kepada anak Yatim anggota Lanud J.B. Soedirman yang ditinggal orang tuanya menghadap Illahi Robbi, Kamis (08/08).

Ny. Dyah Arie Sulanjana menjelaskan bahwa pemberian parsel dan santunan kepada anak Yatim Piatu tersebut sebagai bentuk rasa kepedulian Pia Ardhya Garini Pusat yang diharapkan dapat meringankan beban anak-anak, terutama bagi mereka yang saat ini masih duduk di bangku sekolah.

Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 8/D.I Lanud J.B. Soedirman juga berharap, agar dalam pemberian santunan ini para penerimanya tidaklah melihat dari angka atau nilai yang diberikan, melainkan ketulusan dan keiklasan atas apa yang diberikan, sehingga mendapatkan rahmat dan barokah baik pemberi maupun yang menerimanya.

Hal yang sama juga dilakukan Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 8/D.I Lanud J.B Soedirman untuk mengunjungi keluarga anggota yang mempunyai anak berkebutuhan khusus dengan memberikan parsel dan santunan. Kegiatan diakhiri dengan mengunjungi personel PNS wanita Lanud JBS yang baru saja melahirkan, dengan memberikan parsel. Kunjungan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian, sekaligus upaya membina dan memberikan kesejahteraan kepada keluarga anggota.

Sementara itu Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Pnb Arie Sulanjana, S.T., M.P.M., dalam kunjungannya tersebut mengatakan “Kami ingin mewujudkan rasa empati dengan meringankan beban dan berbagi kebahagiaan dengan anak yatim, dan anak anggota yang berkebutuhan khusus. Sehingga mereka merasa tidak sendirian namun dapat menyadari bahwa ada yang memperhatikan mereka”, ungkap Danlanud.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel