Berita

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin Memberikan Vitamin A kepada Balita

Dibaca: 5 Oleh 16 Agu 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/D.II Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Lusi Nanang Santoso didampingi pengurus, Selasa(16/8) memberikan vitamin A dan obat cacing kepada anak-anak dan balita dari anggota Lanud Sultan Hasanuddin maupun masyarakat di sekitar Lanud Sultan Hasanuddin di Posyandu Nuri Lanud Sultan Hasanuddin.

“Pemberian vitamin A dilaksanakan dua kali dalam setahun pada bulan Februari dan Agustus yang sangat penting bagi anak-anak, terutama pada kesehatan indera penglihatannya”, tegas Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/D.II Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Nanang Santoso.

“Selain itu juga pemberian imunisasi dan obat cacing untuk meningkatkan kualitas kesehatan balita sehingga anak-anak dan balita dapat terhindar dari berbagai penyakit dan dapat tubuh dan berkembang dengan sehat”, tambahnya.

Kegiatan posyandu yang rutin dilaksanakan ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan balita yang diantaranya penimbangan badan, pengukuran tinggi badan, pemberian imunisasi dan pemberian vitamin A serta pemberian obat cacing, dimana posyandu merupakan sarana yang cukup strategis dalam pengembangan kualitas sumber daya manusia sejak dini hingga perkembangan lebih dewasa.(penhnd/2016).

Baca juga:  Kebersihan, kerapian dan keindahan untuk Menumbuhkan kebanggaan dan semangat kerja

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel