Berita

KETUA PIA ARDHYA GARINI D.I KOOPSAU I KAGUMI ANEKA KERAJINAN MINANG

Dibaca: 0 Oleh 04 Mei 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Ketua Pia Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ny. Bagus Puruhito tiba di Lanud Padang mengunjungi pusat kerajinan tangan Pandai Sikek Silungkang.  Dari tempat ini berbagai aneka kerajinan tangan yang berasal dari berbagai daerah di Sumatera Barat juga turut dipamerkan. Menurut Ny Bagus Puruhito mengatakan kami datang ke tempat ini untuk mendapatkan kerajinan yang khas asli dari Minang yang dibuat secara tradisional oleh masyarakat Sumatera Barat.   Kita sangat kagum atas karya-karya karajinan yang ada disini seperti kain tenun, kerajinan songket, rotan, maupun aneka souver sangat beragam, bagus dan unik sekali jelasnya.

Sementara itu Ketua Pia Ardhya Garini Daerah I Cabang 14 Lanud Padang dr. Ila Fairlyanto menambahkan keaneka ragaman seni dan budaya yang dimiliki oleh Sumatera Barat sangat luar biasa.  Maka setiap ada tamu penting selalu kami ajak untuk melihat secara langsung mengenal berbagai karya seni maupun kerajinan asli Minang. Saya yakin apa yang kita miliki ini tidak kalah dengan kerajinan dari daerah lain bahkan sudah menjadi karya unggulan terkenal seperti kerajinan tenun Pandai Sikek Silungkang ujarnya.

Turut dalam kunjungan tersebut sejumlah pengurus Pia Ardhya Garini Daerah I Koopsau I dan Juga Pengurus Pia Ardhya Garini Daerah I cabang 14 Lanud Padang.

Baca juga:  Lanud Iwj Adakan Pemeriksaan Pap Smear Gratis

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel