Berita

Ketua PIA Ardhya Garini Kodikau Berikan Vitamin A di Lanud Adisutjipto

Dibaca: 3 Oleh 06 Mar 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cab II Kodikau, Ibu Etty Rasrendrobowo dan rombongan, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang II Gabungan 2, Lanud Adisutjipto, Ibu Tantri Yadi Indrayadi, beserta para pengurus PIA Lanud Adisutjipto belum lama ini melaksanakan kunjungan kerja ke Lanud Adisutjipto.

Selain mengunjungi Kantor PIA Ardhya Garini Lanud Adisutjipto, pada hari yang sama Ibu Etty Rasrendrobowo didampingi Ibu Tantri Yadi Indrayadi juga berkesempatan mengunjungi sekolah binaan di bawah Yasarini seperti Paud Angkasa, SMA Angkasa serta SMK Penerbangan AAG. Pada acara tersebut, Ketua PIA AG Gab 2 Kodikau secara langsung bertatap muka dengan semua Guru dan Staf serta perwakilan siswa dan kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi sarana pendidikan yang ada di sekolah-sekolah tersebut. Pada acara tatap muka tersebut, Ibu Dankodik sedikit memberikan wejangan kepada siswa untuk selalu belajar yang giat agar dapat meraih cita-cita yang diinginkan. Hindari perbuatan yang negatif sehingga dapat merugikan diri sediri dikemudian hari. Acara kunjungan tersebut juga diwarnai dengan acara peletakan batu pertama pembangungan pagar sekolah SMK Penerbangan AAG.

Baca juga:  Lanud Surabaya Meriahkan Ke 70 HUT RI Tahun 2015

Kunjungan berikutnya Ketua PIA Ardhya Garini Cab II Kodikau berkenan meninjau Posyandu Gegana Blok M Lanud Adisutjipto. Pada kesempatan tersebut Ibu Dankodikau berkenan memberikan Vitamin A kepada salah satu balita, putra anggota Lanud Adisutjipto. Ibu Dankodikau dalam kunjungan ke Posyandu Gegana tersebut berpesan, “ Agar para anggota yang mempunyai balita untuk selalu aktif menjadi anggota posyandu dan mengikuti program-program yang diselenggarakan didalamnya, seperti penimbangan berat badan balita yang rutin dilaksanakan satu bulan sekali, pemberian gizi makanan yang seimbang, bertukar pikiran tentang tumbuh kembang anak dengan petugas posyandu. pemberian vaksinasi maupun vitamin A juga perlu agar putra/putrinya dapat tumbuh dan berkembang dengan sehat pada usianya”, pungkasnya.

Menurut rencana kunjungan kerja Ibu dankodikau di Lanud Adisutjipto akan berlangsung Kamis dan Jumat. Kuker kali ini akan diakhiri dengan Kunjungan Wisata Budaya diantaranya di Perusahaan Coklat di Kotagede Jogjakarta. Ibu Dankodikau dan Ibu Danlanud beserta rombongan berkesempatan melihat secara langsung proses pembuatan coklat di dapur terbuka atau open kitchen perusahaan coklat tersebut. Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Perusahaan Tas Rajut Di Godean.

Baca juga:  KUNTA WIJAYADANU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel