Berita

Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Abd Adakan Lomba Memasak

Dibaca: 5 Oleh 08 Jun 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Menjelang bulan Ramadhan 1436 Hijriyah, Ketua Pia Ardya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Ny. Nanik Hadi Tjahjanto mengadakan kegiatan lomba memasak makanan dan minuman buka puasa yang diikuti oleh tujuh ranting anggota PIA Ardhya Garini Lanud Abd Saleh bertempat di Hanggar Skadron Udara 32 Wing 2 Lanud Abd Saleh.  Acara yang dikemas sederhana namun meriah ini juga masuk dalam rangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Ulang Tahun ke-34 Skadron Udara 32 Wing 2 Lanud Abd Saleh yang jatuh pada tanggal 11 Juli 2015 mendatang. (5/6)

Acara diawali dengan senam aerobik bersama yang dipimpin oleh anggota PIA Ardhya Garini diikuti Ketua PIA Cab 3/D II, Wakil Ketua PIA, Para Pengurus PIA dan seluruh anggota PIA Cab 3/D II Lanud Abd Saleh dan turut diundang pula WARA serta PNS Wanita Lanud Abd Saleh. Selanjutnya diadakan olah raga bola volley dan Bulu Tangkis. Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Hadi Tjahjanto, S.IP. tidak mau ketinggalan untuk ikut memeriahkan acara yang dikhususkan untuk Ibu-ibu tersebut. Danlanud Abd yang didampingi para Kadis dan Komandan Satuan, mengajak WARA dan PNS Wanita untuk bertanding bola volley dan hasilnyapun imbang. “acara seperti ini merupakan acara silaturahmi yang harus di agendakan secara rutin, karena hal seperti inilah kita bisa menjaga kekompakan dan saling berbagi pengalaman”, kata Danlanud Abd usai melakukan sparing dengan WARA dan PNS Wanita Lanud Abd Saleh.

Baca juga:  LETKOL TEK DELY SETIAWAN JABAT KADISBIN DEPOHAR 10

Ketua PIA juga mengatakan keinginannya untuk mengadakan acara seperti ini setiap dua minggu sekali. Dikatakannya bahwa acara seperti ini sebagai sarana refreshing dan untuk mengembangkan bakat bagi Ibu-ibu yang mempunyai hobby memasak dan membuat parsel sebagaimana yang dilakukan pada hari ini yaitu dilaksanakan lomba memasak makanan dan minuman serta membuat parsel untuk berbuka puasa dan menyambut hari lebaran yang sebentar lagi akan di jalani umat Islam. Untuk acara yang akan datang, Ibu-ibu PIA maupun WARA dan PNS Wanita boleh ikut mengisi acara Bazar seperti bazar yang hari ini ditampilkan oleh tujuh Ranting PIA Lanud Abd Saleh. Berbagai macam makanan, minuman dan pakaian digelar di luar hangar Skadron Udara 32.

Acara diakhiri dengan penilaian oleh Panitia dari Pengurus PIA sendiri serta melibatkan pula Kepala Rumah Sakit “Dr. M. Munir” Lanud Abd Saleh Letkol Kes Dr. Ari Putriani, Sp. PK. Sebagai juri lomba memasak makanan dan minuman yang berbahan buah apel serta parsel lebaran. 

Baca juga:  "Kesehatan Penerbangan"

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel