BeritaFoto

Ketua PIA Ardhya Garini : PIA Ardhya Garini Harus Siap Dengan Segala Tantangan Ke Depan

Dibaca: 15 Oleh 02 Mar 2021Tidak ada komentar
Ketua PIA Ardhya Garini : PIA Ardhya Garini Harus Siap Dengan Segala Tantangan Ke Depan
#TNIAU 

TNI AU. Tahun 2020 merupakan tahun yang penuh dengan dinamika, bangsa Indonesia mengalami berbagai ujian dan cobaan yang tidak pernah dialami sebelumnya. Selama masa sulit tersebut dan sampai saat ini, PIA Ardhya Garini senantiasa hadir dan turut berkontribusi aktif meringankan beban yang tengah dihadapi bangsa Indonesia.

“Disinilah keberadaan PIA Ardhya Garini memiliki peran penting, berkontribusi aktif, dan harus siap dengan segala tantangan ke depan di tahun 2021 yang mungkin semakin sulit untuk diprediksi,” jelas Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ibu Inong Fadjar Prasetyo dalam Rapar Koordinasi (Rakor) PIA Ardhya Garini  melalui video telekonferensi dari Halim Perdanakusuma yang turut dihadiri secara virtual Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ny. Wiwin Samsul Rizal didampingi Wakil Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ny. Irenne Ronny Moningka beserta pengurus PIA Ardhya Garini CBS Seskoau di Gedung Widya Yudha, Seskoau, Lembang. Kamis (25/2/2021).

Disampaikan bahwa Rapat koordinasi yang rutin kita laksanakan setiap tahun ini, merupakan tindak lanjut dari Musyawarah Luar Biasa yang diselenggarakan oleh Dharma Pertiwi, yang baru saja dilaksanakan beberapa waktu lalu. Berbagai dinamika dalam berorganisasi menjadikan tantangan ke depan semakin beragam, hal tersebut bukan untuk dihindari tetapi untuk dihadapi bersama dengan mempersiapkan sedini mungkin generasi penerus PIA Ardhya Garini, sehingga siap memimpin organisasi dengan segala dinamika yang ada.

Baca juga:  Fire Power Demo 99% Target Berhasil Dihancurkan Pesawat Tempur TNI AU

“Budaya saling asah, asih, dan asuh, dengan metode kepimpinan yang baik, harus terus di junjung dalam berorganisasi, sehingga seluruh tantangan-tantangan ke depan dapat diatasi bersama dan yang terpenting tujuan organisasi dapat tercapai dengan maksimal,” tegas Ketum PIA Ardhya Garini seraya menjelaskan rapat ini diadakan guna menyamakan cara pandang dalam memajukan PIA Ardhya Garini dari tingkat pusat hingga ranting dan untuk memberikan kontribusi nyata bagi sekitar.

Rakor PIA Ardhya Garini Tahun 2021 yang diikuti oleh Waketum PIA Ardhya Garini Ibu Ana Fahru Zaini Isnanto, Ketua Jajaran sampai tingkat Cabang PIA Ardhya Garini, peninjau dari Dharma Pertiwi unsur PIA Ardhya Garini dan Yasarini di tempat kerja masing-masing.

Ketua PIA Ardhya Garini : PIA Ardhya Garini Harus Siap Dengan Segala Tantangan Ke Depan

Ketua PIA Ardhya Garini : PIA Ardhya Garini Harus Siap Dengan Segala Tantangan Ke Depan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel