TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Ketua PIA Bakorcab Bogor Tutup POR Ardhya Garini

IMG-20181101-WA0023

IMG-20181101-WA0023

TNI AU.  Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Yoel Erwin B. Utama yang diwakili Ny. Hasvisiani Wing 4 Lanud Atang Sendjaja secara resmi menutup Pekan Olahraga dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PIA Ardhya Garini ke 62 Tahun 2018 yang bertempat di lapangan Wingdikum Bogor, Kamis (1/11).

IMG-20181101-WA0021

Dalam sambutannya Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja Ny. Yoel Erwin B. Utama yang dibacakan Ny. Hasvisiani mengatakan bahwa kegiatan lomba bola voli ini selain untuk menyemarakan HUT Ke-62 PIA Ardhya Garini juga untuk menilai sejauh mana keberhasilan pembinaan olahraga PIA Ardhya Garini di jajaran Bakorcab Bogor.

“Secara garis besar saya menilai telah banyak peningkatan dan prestasi dan kemampuan yang ditunjukan oleh para atlet Voli, terlebih semangat dari seluruh pengurus maupun anggota PIA Ardhya garini Bakorcab Bogor”, ujar Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang.

Pekan Olahraga yang diselenggarakan PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor ini berlangsung selama tiga hari, dimulai pada tanggal 30 Oktober – 1 Novemver 2018 yang terdiri dari empat tim PIA AG Cab 3/D.I Lanud Ats, PIA AG Cab 6/Gab II Wingdikum dan PIA AG Cab 6/Gab IV Satbravo’90 serta PIA AG anak ranting 001-03-2/G IVKipan C 467 Paskhas.

Juara pertama di raih oleh PIA AG Cab 3/D.I Lanud Ats, sementara juara kedua dan ketiga di raih oleh PIA AG Cab 6/Gab IV Satbravo’90 dan PIA AG anak ranting 001-03-2/G IVKipan C 467 Paskhas dan juara keempat berhasil di raih oleh PIA AG Cab 6/Gab II Wingdikum.

“Kepada para pemenang, saya ucapkan selamat atas prestasinya. Namun yang belum keluar sebagai pemenang jangan berkecil hati, tetap semangat dan terus berlatih untuk menghadapi event-event yang akan datang,” ungkap Ny. Yoel Erwin B. Utama.

Pada kesempatan tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas segala dedikasi maupun loyalitas yang dipersembahkan untuk kemajuan dan peningkatan prestasi di PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor.

Hal senada diucapkan terimakasih kepada jajaran di dinas lingkungan Bakorcab Bogor yang telah berperan aktif dalam menyukseskan Pekan Olahraga untuk menyambut HUT ke-62 PIA Ardhya Garini tahun 2018.

Penutupan Pekan Olahraga tersebut dihadiri oleh Komandan Wingdikum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana ST MM, Komandan Wing 4 Kolonel Pnb Bambang Juniar, Ketua PIA AG Cabang 6/ Gabungan II Wingdikum Ny. Nyoman Suadnyana, Ketua PIA AG Cabang 6/ Gabungan IV Satbravo’90 Nana setiawan, Ketua PIA anak ranting 001-03-2/G IVKipan C 467 Paskhas, Septa Balantara dan para pengurus PIA AG Lanud Atang Sendjaja dan Wingdikum serta Skadik jajaran.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Ketua PIA Bakorcab Bogor Tutup POR Ardhya Garini