Berita

KETUA PIA CAB 3/D II TINJAU RUMPIN LANUD ABD

Dibaca: 7 Oleh 09 Sep 2015Tidak ada komentar
KETUA PIA CAB 3/D II TINJAU RUMPIN LANUD ABD
#TNIAU 

Di awal jabatannya sebagai Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh, Ny. Djoko Senoputro, melakukan kunjungan di dalam lingkungan PIA Cab 3 D/II, yakni 17 kantor PIA Ranting yang berada di bawah PIA Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh, termasuk melakukan kunjungan ke Rumah Pintar Lanud Abd Saleh. Senin (7/9).

Rumah Pintar Lanud Abd Saleh menjadi kunjungan terakhirnya setelah melakukan kunjungan di kantor PIA Ranting 01-3/D II Skadron Udara 4, Ranting 02-3/D II Skadron Udara 32, Ranting 03-3/D II Skatek 022, Ranting 04-3/D II Rumah Sakit Dr. Munir Lanud Abd, Ranting 05-3/D II Staf Lanud Abd, Ranting 06-3/D II Skadron Udara 21, Ranting 07-3/D II Satpomau dan ke Ranting Gabungan Paskhas dan Depohar 30.

Dalam kunjungannya ke Rumpin Lanud Abd, Ketua PIA Cab 3/D II yang didampingi para Pengurusnya disambut langsung oleh Kepala Penerangan Lanud Abd Letkol Sus Sutrisno. Dalam kunjungan tersebut Ketua PIA memasuki semua ruangan yang ada di Rumpin Lanud Abd, seperti sentra kriya yang terisi dengan peralatan 8 buah mesin jahit, sentra seni, sentra baca dan sentra komputer.

Baca juga:  Cegah Covid-19 Pangkoopsau I Paparkan Instruksi Presiden dan Penekanan Panglima TNI

Berbagai penjelasan yang diberikan oleh Letkol Sus Sutrisno membuat Ketua PIA memahami akan kondisi rumah pintar yang ada di Lanud Abd. Di akhir kunjungannya, Ketua PIA AG Lanud Abd Saleh berpesan agar kegiatan yang sudah berjalan lebih digiatkan lagi, sehingga sasaran didirikannya Rumah Pintar dapat tercapai secara maksimal. Sementara agar suasana Rumah Pintar tampak lebih indah, Ketua PIA AG Lanud Abd menyumbangkan tanaman bunga asoka untuk memperindah taman yang ada di depan Rumah Pintar,

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel