Berita

KETUA PIA CABANG HALIM SILATURAHMI DENGAN PENGURUS RANTING DAN PEMUKIMAN

Dibaca: 16 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan antara pengurus PIA Ardhya Garini dan  pengurus ranting kedinasan dan ranting pemukiman Lanud Halim Perdanaksuma mengadakan pertemuan di Gedung Serbaguna Lanud Halim Perdakusuma Selasa 16/2. Dalam pertemuan tersebut diisi acara ceramah oleh Bapak Abdul Basith Achmad, Dosen Jurusan Management FEM IPB mengenai Soft Skills.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2 / Daerah I Lanud Halim Perdanakusuma , Ny. Rina Bagus Puruhito dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara  Pengurus PIA Ardhya Garini dan Pengurus Ranting Kedinasan serta Pengurus Ranting Pemukiman agar tercipta keharmonisan guna mendukung tugas-tugas kedepan serta sekaligus memperkenalkan pengurus-pengurus yang baru.

Sementara dalam cermahnya Bapak Abdul Basith Achmad menyampaikan bahwa untuk meraih kesuksesan kita harus bekerja keras, gigih, berani, sportif, mengambil inisiatif dan berani mengambil keputusan, sehingga apa yang kita impikan dan harapkan dapat tercapai dengan baik, pada perinsipnya keberhasilan  tidak datang secara Cuma-Cuma akan tetapi butuh kerja keras dan pengorbanan.

Baca juga:  Danlanud ZAM Serahkan Kendaraan Dinas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel