Berita

Ketua PIA CBS AAU berikan bantuan pengungsi Merapi

Dibaca: 8 Oleh 15 Nov 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Bentuk kepedulian PIA Ardhya Garini CBS AAU terhadap derita pengungsi merapi diwujudkan dengan pemberian bantuan alat mandi, Sembako, mie instans, selimut, sarung dan susu kepada pengungsi yang berada di Kelurahan Kalitirto, Tlogo wono dan Jogotirto Kabupaten Sleman. Jumat, (12/11).

Sebanyak 500 orang pengungsi yang berasal dari warga cangkringan Kabupaten Sleman dan sekitarnya ditampung di balai desa, dan di perumahan penduduk yang terdiri dari para manula, anak-anak, ibu-ibu dan bapak-bapak tersebut, merupakan pengungsi yang kedua setelah daerah mereka dinyatakan tidak aman karena berjarak kurang dari 15 Km dari puncak merapi.

Pemberian bingkisan diserahkan langsung oleh Ibu Ketua PIA CBS AAU Ny Sru A. Andreas dibantu seluruh pengurus PIA Ardhya Garini CBS AAU. ”Saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga pengungsi dan sedikit dapat meringankan saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah. Kata Ny Sru A. Andreas.”

Saya juga akan terus melihat perkembangan dari pengungsi ini, dan apabila masih memerlukan bantuan kita juga akan bergerak kembali, karena derita mereka berarti juga derita kita tandasnya.

Baca juga:  DONOR DARAH HUT KODIKAU KE 68

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel