Berita

Ketua PIA Daerah I Koopsau I Kuker ke PIA Lanud Suryadarma

Dibaca: 15 Oleh 13 Jul 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ny. Sunaryo beserta rombongan mengadakan Kunjungan Kerja (Kuker) sehari ke PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma, Senin (11/7). Kuker dilaksanakan untuk mendampingi Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Sunaryo saat melaksanakan kunjungan kerja ke Lanud Suryadarma.

Rombongan tiba di Lanud Suryadarma menggunakan jalan darat melalui Pos 1 pukul 07.00 WIB langsung menuju ke Mess D5 disambut Danlanud Suryadarma Kol Pnb Heraldy Dumex Dharma, S.AP., M.Si, (Han) beserta para pejabat Lanud Suryadarma, Wingdiktekkal, pejabat TNI dan Polri Subang beserta ibu. Rombongan di sambut pula oleh murid-murid TK Angkasa yang menampilkan tarian sisingaan.

Selanjutnya Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I melaksanakan kunjungan ke sekolah TK Angkasa, Rumah Sakit Lanud Suryadarma untuk membesuk putra anggota Lanud Suryadarma yang sakit hernia dan gejala hydrocepalus serta menderita diabetes dan anggota yang menderita gagal ginjal, juga mengunjungi kantor PIA Ardhya Garini Cabang Lanud Suryadarma, melihat aktifitas Posyandu di Balai Srikandi dan PAUD, ke SMK Angkasa Kalijati, ke kantor PIA AG Ranting 02-5/D.I Skadron Udara 7 dan terakhir tatap muka dengan anggota PIA Ardhya Garini Cabang Lanud Suryadarma.

Baca juga:  Senam Maumere Meriahkan HUT Polwan

Dalam pengarahannya Ny. Sunaryo menekankan beberapa masalah yaitu meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maka Kuasa, juga sebagai istri prajurit TNI, anggota PIA AG untuk mendukung tugas suami dalam dinas melalui keseimbangan peran sebagai istri dan ibu rumah tangga. Kemudian sebagai organisasi PIA AG dituntut untuk solid, efektif dan efisien dalam berorganisasi, oleh karena itu, pimpinan PIA AG merupakan figur yang bisa melakukan asah, asuh dan asih kepada anggotanya.

Diingatkan pula untuk melaksanakan program kerja yang telah diagendakan dan mencari solusi terbaik dari berbagai masalah yang timbul. Ditekankan juga untuk meningkatkan tata krama dalam pergaulan, moral dalam bermasyarakat, persatuan dan kesatuan anggota serta loyal dalam berorganisasi. Di akhir pengarahannya menghadapi iklim yang tidak menentu, PIA AG dituntut untuk berperan aktif dengan kegiatan penghijauan di rumahnya masing-masing.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel