TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

KETUA PIA GAB III/D II LANUD ABD SALEH TUTUP PERTANDINGAN VOLI

By 11 Oct 2010Berita
indonesianf16pesawat0170_tniau

Setelah tiga hari pertandingan volly dilaksanakan di lapangan volly Lanud Abd Saleh, maka Ketua PIA Ardhya Garini Gab III/D II Lanud Abd Saleh Ny. Bebas Irianto, menutup pertandingan dengan sebuah upacara di lapangan markas Lanud Abd Saleh (11/10). 

Pertandingan bola volly ini dalam rangka menyambut hari ulang tahun PIA Ardhya Garini ke-54, telah berlangsung selama tiga hari dan dapat berjalan dengan baik dan lancar , tidak terdapat permasalahan yang berarti, ujar Ketua PIA Gabungan III Depo Har 30 mewakili Ketua PIA Cab 3/D II yang berhalangan datang karena sedang tugas di luar Lanud Abd Saleh. Semangat dan perjuangan dari masing-masing tim dalam bertanding sangat besar sekali. Hal ini menunjukkan bahwa kecintaan Ibu-ibu pada olah raga, khususnya bola volly sangat tinggi, lanjutnya.

Ucapan selamat dari Ketua PIA diberikan kepada para pemenang, serta ucapan terima kasih kepada para peserta dan pendukung yang telah ikut berpartisipasi untuk memeriahkan pertandingan bola volly tersebut.

Dalam pertandingan tersebut, diikuti oleh 9 tim bola volly, masing-masing terdiri dari PIA Ranting Depo Har 30, Ranting Wing II Paskhas, Staf Lanud, Ranting Rumkit, Skatek 022, Skd 32, 4, 21, Ranting Satpomau.

Sebagai juara I dari Ranting Staf Lanud Abd Saleh, juara II dari Ranting Skadron Udara 32 dan juara III dari Ranting Wing II Paskhas.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

KETUA PIA GAB III/D II LANUD ABD SALEH TUTUP PERTANDINGAN VOLI