Berita

Ketua PIA Gabungan IV Paskhas Pimpin Sertijab Ketua Cabang

Dibaca: 22 Oleh 24 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Setelah dilaksanakan serah terima jabatan pejabat Paskhas, Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Ny. Ani Seto Purnomo memimpin pelaksanaan sertijab Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/G.IV Wing II Paskhas Makassar dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/G.IV Wing III Paskhas Medan, dilaksanakan di Kantor PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas, Mako Korpaskhas Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Senin, (23/10).

Ny. Ari Ismanto menyerahkan jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/G.IV Wing II Paskhas Makassar kepada Ny. Dicky Lukman, kemudan Ny. Rana Nugraha menyerahkan jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/G.IV Wing III Paskhas Medan kepada Ny. Nana Setiawan.

Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas dalam sambutannya berpesan kepada para Ketua Cabang yang baru agar segera menyesuaikan diri serta melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai ketua yang baru, malanjutkan hal-hal yang positif yang ditinggalkan Ketua Cabang yang lama serta tetap menjaga hubungan baik dengan organisasi istri prajurit TNI yang ada di wilayah masing-masing.

Baca juga:  SAMBUT HARI JADI TNI AU KE-68 LANUD PADANG GELAR BERBAGAI LOMBA HINGGA PEDULI KEMANUSIAAN

Dalam sertijab dilaksanakan pula penandatanganan berita acara dan penyerahan memorandum dari ketua yang lama kepada ketua yang baru.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel