Berita

Ketua Pia Ikuti Rangkaian Kuker Mentri Pemberdayaan Perempuan

Dibaca: 7 Oleh 26 Jan 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Prof. Dr. Yohana Yembise dalam dua hari dari Jumat, (22/01) s/d Sabtu, (23/01) melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Biak Numfor.

Di hari pertama, Menteri asli orang Biak ini mengunjungi dua sekolah, yakni di SD YPK (Sekolah Dasar Yayasan Pendidikan Kristen) IV Korer SIburia, Kampung Swadibo dan ke SMA YPK 1 Biak yang beralamat di Ridge Biak, selain itu beliau juga berkunjung ke Yayasan Pancasila di Jl. Pramuka Biak, dan siang harinya, Ibu mentri memberikan sosialisasi di hotel Nirmala Beach Biak, tentang “Tindak Pidana Perdagangan Orang”.

Keesokan harinya Mentri pemberdayaan perempuan kembali ke Ibukota, Ketua PIA AG Cab 14 Daerah II Lanud Manuhua, Ibu Ida Haryati Widianto tampak hadir dalam rangkaian kegiatan tersebut mulai dari penjemputan dan dilanjutkan kunjungan kerja tersebut sampai pengantaran Prof. Dr. Yohana Yambise di Bandara Frans Kaisepo Biak. Hadir juga Setda Kabupaten Biak Numfor Andreas Msen, SE, Istri Bupati Biak Numfor Ny. Thomas Ondy, Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan PKK Kabupaten Biak Numfor, Friet Senandi, Kepala Dinas Pendidikan Biak Numfor, Lot Jensenem dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Biak Numfor.

Baca juga:  KEBERHASILAN SESEORANG TERLETAK DI DALAM DIRI SENDIRI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel