Berita

Ketua PIA Koopsau II Kunjungi Rumah Pintar Lanud Abd

Dibaca: 6 Oleh 06 Mei 2015Tidak ada komentar
Ketua PIA Koopsau II Kunjungi Rumah Pintar Lanud Abd
#TNIAU 

Diawal jabatannya sebagai Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh, Ny. Nanik Hadi Tjahjanto telah disambut dengan kegiatan PIA berupa kunjungan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II beserta para Pengurusnya ke TK Angkasa Komplek Amartha dan SMK Penerbangan Angkasa, ke Rumah Pintar dan Kantor PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Malang, (6/5).

Kunjungan diawali dengan melihat langsung pembelajaran di Sekolah Taman Kanak-kanak Angkasa I Komplek Amarta Lanud Abd. Ketua PIA Daerah II melakukan bincang-bincang dengan para guru yang mengajar di TK tersebut dan menanyakan tentang perkembangan TK yang berada di bawah Yayasan PIA Ardhya Garini Lanud Abd Saleh. Ny. Barhim juga menyempatkan menyapa anak-anak TK dengan mengajak mereka bernyanyi bersama. Setelah cukup meninjau TK Angkasa I, rombongan melanjutkan kunjungannya ke SMK Penerbangan Angkasa Singosari Malang.

Kepala Sekolah SMK Angkasa beserta guru-guru menyambut kedatangan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II beserta rombongan di teras SMK Angkasa dengan penuh keakraban. Segala fasilitas yang dimiliki SMK Angkasa menjadi sasaran tinjauan rombongan. “Perkembangan SMK Penerbangan Angkasa Singosari ini sangat baik karena fasilitas yang dimiliki telah memadai dan ini menjadi contoh bagi Sekolah Penerbang lainnya”, kata Ny. Barhim.

Baca juga:  Kunjungan PIA Ardhya Garini Cabang 9/D. II Lanud Sam Ratulangi Ke Rumah Singgah YKAKI Cabang Manado

Rumah Pintar Lanud Abd Saleh menjadi kunjungan berikutnya. Berbagai ketrampilan yang disajikan oleh Ibu-ibu PIA Lanud Abd berupa keterampilan membuat rajutan, menjahit baju, membuat hantaran dan keterampilan lainnya telah siap untuk dipamerkan dihadapan Ketua PIA Daerah II Koopsau II. “Saya sebagai Ketua PIA yang baru merasa bangga dengan berbagai kegiatan keterampilan yang dilakukan oleh anggota PIA Lanud Abd”, kata Ny. Nanik Hadi Tjahjanto saat menyaksikan kesiapan anggotanya di Rumah Pintar Lanud Abd Saleh. Ketua PIA Daerah II juga menyatakan kebanggaannya atas segala kegiatan yang telah dilakukan oleh anggota PIA Lanud Abd. yang terampil di segala bidang.

Kuker diakhiri ini dengan kunjungan ke Kantor PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh. Segala macam kegiatan terpampang di recording Kantor PIA. Satu persatu foto yang dipasang menjadi perhatian Ketua PIA Koopsau II.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel