Berita

Ketua Pia Lanud Abd Ganti Para Pengurusnya

Dibaca: 4 Oleh 09 Nov 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Ny. Atik Djoko Senoputro melaksanakan pergantian beberapa Pengurus PIA Ardhya Garini Cab 3/D II dan Pengurus Yasarini Lanud Abd Saleh. Acara serah terima jabatan Pengurus PIA dan Yasarini Lanud Abd Saleh tersebut bertempat di Kantor PIA dihadiri para Pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Cab 3/D II Lanud Abd Saleh. Kamis, (05/11).

Ketua PIA Lanud Abd mengatakan, pergantian Pengurus ini merupakan hal yang wajar dan bertujuan untuk memelihara suasana segar dalam organisasi PIA serta memberi kesempatan bagi pejabat lama maupun baru dalam memperoleh pengalaman lain di tempat tugas yang baru, dan keberhasilan-keberhasilan Pengurus maupun segenap anggotanya dikarenakan tanggung jawab serta kebersamaan dalam melaksanakan tugas masing-masing, sehingga tercipta suasana keakraban yang tetap segar dan dinamis.

Usai sertijab, Ketua PIA dan para Pengurus baru masing-masing memberikan cindera mata kepada para Pengurus lama. Setelah itu Ketua PIA beserta para Pengurusnya yang baru melanjutkan kegiatannya dengan melakukan anjangsana ke rumah para Warakawuri yang ada di Wilayah Malang dan memberikan tali asih sebagai ikatan persaudaraan antara PIA dengan para Warakawuri tersebut.

Baca juga:  Untuk Meningkatkan Kedisplinan Ketertiban Personel Lanud Iskandar, Satpom Lanud Iskandar Laksanakan Gaktibplin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel