Berita

Ketua Pia Lanud Abd Menghadiri Baksos Di RSAL

Dibaca: 6 Oleh 21 Okt 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Ny. Ninik Sungkono beserta para Pengurusnya belum lama ini berangkat ke Surabaya untuk menghadiri kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL). Jumat, (3/10).

Bakti sosial yang melibatkan 1.300 dokter dan paramedis dari TNI AD, AL dan AU tersebut bertemakan “Bagimu Negeriku, Persembahan TNI untuk Perempuan Indonesia: Bersama TNI Rakyat Sehat, Bersama Rakyat TNI Kuat”.

Ketua PIA Ardhya Garini Cab 3/D II mendampingi Ketua PIA Umum beserta anggota Persit Kartika Candra Kirana, anggota Jala Senastri serta para undangan lainnya menyaksikan beberapa kegiatan yang digelar untuk masyarakat yang kurang mampu ini diantaranya pengobatan umum, gigi, katarak, pelayan KB dan pengobatan lainnya. Menurut Panitia, pasien yang ikut serta bisa mencapai 30 ribu orang. akan pecahkan rekor MURI (Musium Rekor Indonesia),

Kegiatan ini, sangat berarti bagi keluarga pasien. Karena tujuan dari acara ini adalah membantu masyarakat yang sedang menderita sakit dan untuk menjaga kesehatan masyarakat. Pengobatan gratis ini disambut gembira oleh masyarakat. Ribuan pasien yang mendapat pengobatan gratis sangat senang menyambut kegiatan ini karena mereka dilayani dengan ramah dan teliti yang dilakukan para dokter dan perawat yang bertugas di Rumah Sakit Angkatan Laut dr Ramelan.

Baca juga:  Pejabat Wing Korps Karbol AAU periode 2013-2014 dikukuhkan

Kegiatan bakti sosial yang merupakan wujud kepedulian dan rasa cinta TNI kepada masyarakat dibuka sendiri oleh. Panglima TNI Jenderal Moeldoko Pelaksanaan baksos HUT TNI ke 69, selain dilaksanakan di RSAL Dr Ramelan Surabaya, juga dilaksanakan di 13 Kodam di seluruh Indonesia, yakni Kodam Iskandar Muda, Kodam I Bukit Barisan,Kodam II Sriwijaya, Kodam Jaya, Kodam III Siliwangi, Kodam IV Diponegoro, Kodam V Brawijaya, Kodam VI Mulawarman, Kodam VII Wirabuana, Kodam IX Udayana, Kodam XII Tanjungpura, Kodam XVI Pattimura, Kodam XVII Cendrawasih.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel