Berita

KETUA PIA LANUD ABD SALEH TUTUP PERTANDINGAN VOLI

Dibaca: 1 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Setelah tiga hari pertandingan volly dilaksanakan di lapangan volly Lanud Abd Saleh, maka Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Ny. Ida Bagus Anom, menutup pertandingan dengan sebuah upacara di lapangan markas Lanud Abd Saleh (6/11).

 

Dalam sambutannya Ketua PIA mengatakan, pertandingan bola volly ini dalam rangka menyambut hari ulang tahun PIA Ardhya Garini ke-53, telah berlangsung selama tiga hari dan telah berjalan dengan baik dan lancar , tidak terdapat permasalahan yang berarti. Semangat dan perjuangan dari masing-masing tim dalam bertanding sangat besar sekali. Hal ini menunjukkan bahwa kecintaan Ibu-ibu pada olah raga, khususnya bola volly sangat tinggi, ujarnya.

 

Ucapan selamat diberikan Ketua PIA kepada para pemenang, serta ucapan terima kasih kepada para peserta dan pendukung yang telah ikut berpartisipasi untuk memeriahkan pertandingan bola volly tersebut.

 

Dalam pertandingan tersebut, diikuti oleh 9 tim bola volly, masing-masing terdiri dari PIA Ranting Depo Har 30, Ranting Wing II Paskhas, Staf Lanud, Ranting Rumkit, Skatek 022, Skd 32, 4, 21, Ranting Satpomau.

Baca juga:  Program Kolam Ikan Terpadu dan Tanaman Hidroponik PIA Ardhya Garini dalam Rangka Ketahanan Pangan

 

Sebagai juara I dari Ranting Staf Lanud Abd Saleh, juara II dari Ranting Wing II Paskhas dan juara III dari Ranting Satpomau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel