Berita

Ketua PIA Lanud Abd Sambut Ibu-Ibu Letting 1987 AAU

Dibaca: 7 Oleh 26 Mar 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Ny. Ninik Sungkono didampingi para Pengurusnya menyambut kedatangan Ibu-ibu Letting 1987 AAU di Base Ops Lanud Abd Saleh, (25/3).

Kedatangan Ibu-ibu letting 1987 AAU tersebut dalam rangka reuni dan silaturahmi dengan anggota PIA Cab. 3 D/II Lanud Abd Saleh sekaligus melakukan refresing ke tempat-tempat wisata yang ada di kota Malang. Menurut Ny. Ninik, kedatangan anggota PIA Leting 1987 AAU ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi PIA Lanud Abd karena mereka bisa bertemu kembali dan bertatap muka serta saling berbagi pengalaman serta informasi yang berguna untuk kemajuan organisasi PIA Ardhya Garini.

Sementara Koordinator rombongan letting 1987 AAU, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan sambutan yang diberikan dari Ketua PIA Lanud Abd yang begitu hangat dan akrab, sehingga kekompakan yang telah terjalin selama ini dapat tetap terjaga dengan baik. Diharapkan kedepannya hubungan baik ini dapat ditingkatkan dengan melakukan berbagai kegiatan sosial secara rutin di Lanud Abd Saleh Malang maupun di tempat-tempat lain.

Baca juga:  Saka Dirgantara Lanud Wiriadinata Kembali Raih Prestasi

Setelah cukup melakukan pertemuan dengan anggota PIA Lanud Abd, rombongan Ibu-ibu letting 1987 AAU melanjutkan perjalanan dengan mengunjungi berbagai tempat industri kecil, diantaranya mengunjungi pabrik sepatu kulit, pembuatan baju border, pembuatan batik dan terakhir berwisata ke Gunung Bromo Jawa Timur.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel