Berita

Ketua PIA Lanud Abd Tatap Muka Dengan Ketua Dharma Pertiwi

Dibaca: 10 Oleh 28 Jan 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Jalinan tali silaturrahmi antar Istri prajurit merupakan suatu hal yang sangat penting, oleh karena itulah Ketua Umum Dharma Pertiwi melakukan acara tatap muka dengan seluruh anggota Dharma Pertiwi Daerah E termasuk PIA Ardya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh yang bertempat di Gedung Balai Prajurit Surabaya (27/1).

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Ny. Ninik Sungkono tidak menyia-nyiakan acara tersebut. Bersama para Pengurusnya Ny. Ninik Sungkono menghadiri acara tersebut. Pertemuan yang dilakukan setiap tahun oleh Ketua Umum Dharma Pertiwi ini dimaksudkan untuk membina dan memelihara kebersamaan, persatuan dan kesatuan yang selama ini telah terjalin dengan baik. Karena didalam acara seperti inilah para anggota Dharma Pertiwi dapat saling berkomunikasi, saling tukar informasi dan mempererat tali persaudaraan serta sebagai sarana untuk saling bertukar pikiran dan pengalaman yang nantinya diharapkan dapat mendukung tugas suami (para prajurit). Karena antar keluarga besar TNI mempunyai hubungan emosional yang dilandasi semangat dan cita-cita perjuangan untuk kepentingan bangsa dan negara.

Baca juga:  RSPAU SIAP SEBAGAI RUMAH SAKIT RUJUKAN PADA LEBARAN 2013

Dalam acara tatap muka tersebut Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Koes Moeldoko memberikan beberapa arahan dan himbauan kepada anggota dan keluarga Dharma Pertiwi untuk terus senantiasa meningkatkan ketahanan dalam kehidupan keluarga sebagai basis utama untuk menanamkan, membangun dan mewujudkan secara nyata nilai-nilai ketaqwaan, kebersamaan dan kepedulian. Dikatakannya bahwa, pertemuan ini merupakan bagian dari upaya pembinaan, khususnya dalam rangka memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan, selain itu sebagai wahana untuk mawas diri dan introspeksi, dalam melakukan evaluasi terhadap beberapa faktor yang dapat mempengaruhi keberhasilan dalam peningkatan organisasi serta pelaksanaan tugas suami yang semakin kompleks.

Usai acara tatap muka, Ketua Umum Dharma Pertiwi memberikan cindera mata kepada Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Abd dan kepada para Pengurus Dharma Pertiwi Daerah E. Selanjutnya Ketua Umum Dharma Pertiwi beserta anggota lainnya termasuk Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh menyaksikan dan melihat langsung stand bazar yang digelar Ibu-ibu dari organisasi Jalasenastri, Persit dan PIA Ardhya Garini Lanud Abd Saleh di halaman Gedung Balai Prajurit Surabaya.

Baca juga:  Lanud El Tari Laksanakan Hari Peduli Sampah Nasional

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel