Berita

Ketua PIA Lanud Abd Teteskan Vit. A Ke Balita

Dibaca: 2 Oleh 07 Agu 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Ny. Nanik Hadi Tjahjanto pagi ini Kamis (6/8) menyempatkan diri untuk datang ke Posyandu Komplek Amarta II Lanud Abd Saleh dengan maksud memberikan imunisasi vitamin A kepada para balita yang ada di Posyandu tersebut.

Dalam kesempatan yang penuh nuansa kekeluargaan tersebut Ny. Nanik Hadi Tjahjanto menjelaskan kepada Ibu-ibu yang hadir di Posyandu agar melakukan pemeriksakan bayinya secara rutin di Posyandu, sehingga para balita mereka selalu terpantau kesehatannya. Masalah gizi anak juga harus diperhatikan agar mereka dapat tumbuh dengan sehat dan cerdas.

Selain mengunjungi posyandu Komplek Amarta Lanud Abd Saleh, Ketua PIA Cab 3/D II juga menyempatkan mengunjungi para pasien yang ada di Rumah Sakit “dr. Munir” Lanud Abd Saleh dan diterima langsung oleh Kepala Rumkit dr. Ari Putriani, Sp.PK. Selanjutnya Ketua PIA Lanud Abd langsung memasuki ruang pasien dan melakukan bincang-bincang dengan keluarga pasien. Sebelum meninggalkan pasien Ketua PIA memberikan santunan kesehatan kepada semua pasien yang ada di Rumkit Lanud Abd Saleh.

Baca juga:  PENUTUPAN LATMA TEAK IRON 2010

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel