Berita

Ketua PIA Lanud Adisutjipto Beri Santunan ke Yayasan Sayap Ibu

Oleh 17 Feb 2016 Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/GII Lanud Adisutjipto Ny. Anastasia Imran Baidirus beserta pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini dalam melakukan aksi sosialnya berkunjung ke Yayasan Sayap Ibu Depok Sleman. Senin, (15/2). Kunjungan sosial ke Yayasan Sayap Ibu dilaksanakan dalam rangka Program Kerja PIA Ardhya Garini Cabang2/GII Lanud Adisutjipto. Dalam kunjungan tersebut PIA AG Lanud Adisutjipto memberikan bantuan berupa dana dan bingkisan kepada Yayasan Sayap Ibu.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Anastasia Imran Baidirus, beserta pengurus diterima langsung oleh Ketua Umum Yayasan Sayap Ny. BRAY. Arum Yudaningrat, SH didampingi Sekretaris Umum Yayasan Ny. Ismiadi. Ketua Yayasan sayap Ibu mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari PIA Ardhya Garini karena bantuan yang diserahkan sangat bermanfaat bagi anak-anak yayasan. Selain itu Yayasan Sayap Ibu memiliki misi melakukan penyantunan, perawatan dan pendidikan anak terlantar penyandang disabilitas, baik di yayasan maupun non yayasan secara profesional. Beliau juga menambahkan untuk saat ini Yayasan Sayap Ibu menampung 28 anak-anak cacat dan 17 balita.

Baca juga:  Kurve Bersama Di Mess Bintara

Sementara itu ketua PIA Ardhya Garini Cabang2/GII Lanud Adisutjipto, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan anggota PIA Ardhya Garini tersebut selain sebagai Program kerja PIA AG juga merupakan wujud kepedulian sosial dan niat berbagi kepada anak-anak di Yayasan sayap Ibu. “ Semoga kegiatan sosial ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan serta menumbuhkan rasa empati di antara sesama manusia”, pungkasnya.

Turut serta dalam kunjungan ke Yayasan Sayap Ibu adalah Ny. Danwingdikterbang Ny. Azhar Aditama, beserta para Ibu Kadis di lingkungan Lanud Adisujipto dan para Ketua Ranting PIA Ardhya Garini Cab 2/Gab II Lanud Adisutjipto.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel