Berita

Ketua PIA Lanud H AS Hanandjoedin Pimpin Ziarah di TMP Tumbang Ganti

Dibaca: 3 Oleh 23 Nov 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Ketua PIA Ardya Garini Cab. II Daerah I Lanud H. AS Hanandjoedin Ny. Indrastanto beserta seluruh anggota PIA malaksanakan kegiatan ziarah di Taman Makam Pahlawan Tumbang Ganti, desa Perawas Tanjungpandan pada hari Jum’at, (23/11).  Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati HUT PIA yang Ke-56.

Ziarah rombongan dimulai dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin oleh ziarah rombongan, mengheningkan cipta, peletakkan karangan bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan Tumbang Ganti dan dilanjutkan dengan tabur bunga dipusara-pusara makam yang di awali oleh Ketua PIA Ardya Garini Lanud H. AS Hanandjoedin, Tanjungpandan sebagai pimpinan ziarah dan di ikuti oleh seluruh anggota PIA.

Upacara ziarah selesai, Ketua PIA Ardya Garini Lanud H. AS Hanandjoedin, Tanjungpandan sebagai pimpinan ziarah mengisi daftar hadir dan meninggalkan TMP Tumbang Ganti di ikuti oleh seluruh anggota PIA. Acara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan anjangsana ke panti asuhan Nur Anissa Fitriani yang terletak di Tanjungpandan. Dalam anjangsana tersebut, Ketua beserta anggota PIA Ardya Garini berksesempatan memberikan bantuan kepada penghuni panti yang diwakili oleh salah satu anak yang ada di panti tersebut.

Baca juga:  Jam Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Setelah Upacara Bendera

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel