Berita

KETUA PIA LANUD SJAMSUDIN NOOR TEBAR BENIH IKAN

Dibaca: 2 Oleh 03 Nov 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Lanud Samsudin Noor, Pentak- Ketua PIA Ardhyagarini cabang 12/D II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Etty Mokh. Mukhson mengadakan berbagai kegiatan untuk memperingati HUT PIA Ardhya Garini yang ke 55 tahun 2011, Selasa (1/11).

Ketua PIA Ardhyagarini cabang 12/D II Lanud Sam Ny. Etty Mokh. Mukhson bersama pengurus dan Anggotanya menyambut HUT PIA Ardhya Garini ke 55 ini dengan melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan, salah satunya dengan menjalin hubungan kemitraan dengan Dinas pertanian dan perikanan kota banjarbaru, sehingga dari Dinas pertanian dan perikanan kota Banjarbaru memberikan bantuan berupa benih ikan kepada Ketua PIA Ardhya Garini cabang 12/D II sebanyak 2000 ekor ikan lele. Ketua PIA AG Lanud Samsudin Noor menyambut gembira atas bantuan benih ikan tersebut dan secara bersama-sama dengan pengurus PIA dan anggota PIA AG Lanud Sam menebar benih ikan tersebut ke dalam kolam ikan Lanud Sjamsudin Noor Selasa (1/11).

Ketua PIA AG cabang 12/D II Lanud Sam Ny. Etty Mokh. Mukhson berharap kegiatan yang dilaksanakan tersebut akan menggugah wawasan kepada anggota PIA kususnya dan seluruh keluarga besar lanud Sam pada umumnya sehingga diharapkan kegiatan kegiatan semacam tersebut akan memberikan manfaat bagi keluarga besar Lanud Sam.

Baca juga:  Lanud Dhomber Gelar Latihan Pengamanan Jelang Pemilu 2019

Pada kesempatan waktu yang sama Ketua PIA AG. Lanud Sam juga menyelenggarakan pertandingan Bola Volly untuk anggota PIA dan Anggota Lanud Sam. Pertandingan dilaksanakan dengan ketentuan memakai baju daster bagi Anggota Lanud dan bagi anggota PIA AG. Memakai sarung. Pertandingan berjalan cukup seru dan sangat menghibur.

Ketua PIA AG. Lanud Sam mengatakan bahwa pertandingan tersebut selain untuk memeriahkan HUT PIA AG yang ke 55 juga dimaksudkan untuk kesehatan dan membina hubungan kekeluargaan dan keharmonisan bagi seluruh keluarga besar Lanud Sjamsudin Noor. Menang atau kalah adalah hal yang biasa yang terpenting adalah bisa bersuka ria bersama.

Kedua acara tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Mokh. Mukhson beserta para pejabat Lanud Sam dan perwakilan dari pejabat dinas pertanian dan perikanan kota Banjarbaru.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel