Berita

Ketua PIA Lanud Sultan Hasanuddin Laksanakan Pekan Imunisasi Nasional

Dibaca: 5 Oleh 10 Mar 2016Tidak ada komentar
Ketua PIA Lanud Sultan Hasanuddin Laksanakan Pekan Imunisasi Nasional
#TNIAU 

Dalam rangka melaksanakan dan mensukseskan Pekan Imunisasi Nasional (PIN), Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/D.II Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Lusi Nanang Santoso didampingi pengurus, Selasa (8/3) memberikan imunisasi polio kepada anak-anak dan balita dari anggota Lanud Sultan Hasanuddin maupun masyarakat di sekitar Lanud Sultan Hasanuddin di Posyandu Nuri Lanud Sultan Hasanuddin.

“Pemberian imunisasi polio ini bertujuan untuk memberikan kekebalan tubuh terhadap penyakit-penyakit yang ditimbulkan virus polio karena dalam tubuh balita tidak mempunyai kekebalan tubuh yang spesifik terhadap virus polio”, tegas Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/D.II Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Lusi Nanang Santoso.

“Dan dengan adanya kegiatan PIN ini diharapkan kesehatan seluruh anak-anak khususnya usia dini dan balita dari para anggota Lanud Sultan Hasanuddin dapat terjaga dan ditingkatkan sehingga terhindar dari virus polio”, tambah Ny. Lusi Nanang Santoso.

Kegiatan PIN Polio yang digelar satu hari ini, disambut gembira oleh para isteri prajurit dan masyarakat sekitar Lanud Sultan Hasanuddin, yang terlihat banyaknya ibu-ibu warga Lanud dan masyarakat berduyun-duyun membawa anaknya memadati Posyandu Nuri Lanud Sultan Hasanuddin.

Baca juga:  Dankoharmatau : Peringatan Maulid Nabi Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel