Berita

Ketua PIA Menari di TK Angkasa 2 Lanud Abd

Dibaca: 27 Oleh 14 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kunjungan kerja Pangkoopsau II Marsda TNI Yadi I Sutanandika M.S.S pada (11/8) yang didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II ibu Tantri Yadi Indrayadi mempunyai agenda yang cukup padat. Ketua PIA Daerah II usai diterima oleh Ibu ketua PIA Cab 3 Daerah 2 Ibu Julexi langsung menuju gedung Cakrawala untuk menemui anggota PIA AG Lanud Abd saleh dan insub.

Kehadiran Ketua PIA AG daerah II ini merupakan kunjungan pertama setelah Pangkoopsau II dilantik oleh kasau 4 bulan yang lalu yaitu bulan Mei 2017. Kehadirin ketua PIA disambut hangat oleh Ibu julexi dan segenap pengurus PIA. Kunjungan diawali ke TK Angkasa 2 di Pagas. Kunjungan ini disambut oleh anak-anak TK dengan Tarian Senang Ketua PIA sangat kagum kebolehan anak-anak TK Angkasa. Bahkan Ibu Tantri sempat menirukan gerakan anak-anak didampingi oleh ibu Julexi dan ibu Khairil Lubis.

Satu, dua, kanan kiri begitu aba-aba dari ibu Ketua PIA. Tepuk tangan dari anak-anak TK Angkasa 2 membuat suasana meriah. Kunjungan dilanjutkan menuju PAUD Rajawali. Selanjutnya kunjungan juga menyambangi SMK penerbangan yang juga unjuk kebolehan Drumband, Tarian, dan Baris Berbaris. Selanjutnya Ketua PIA Daerah 2 juga menyempatkan diri berkunjung ke Rumah Pintar Lanud Abd Saleh. Berbagai macam kerajinan yang dihasilkan oleh Aqnggota PIA Ardhya Garini Lanud Abd Saleh ditampilkan antara lain: menyulam, merajut, jahit menjahit, kerajinan dari sarung bantal, kotak tissu dan dll. Kunjungan ke Rumah pintar di akhiri dengan pembelian hasil karya oleh Ibu ketua PIA Daerah II.

Baca juga:  STIK STUDI BANDING DI AAU

Kunjungan diakhiri ke gedung Cakrawala kembali dengan pemberian bantuan kepada tenaga Posyandu dari Ketua PIA AG Daerah 2 kepada Ketua PIA AG Cab 3 Daerah II Lanud Abd Saleh. Kunjungan kerja ketua PIA wilayah timur ini berlangsung cukup lama sekitar 7 jam dengan spot-spot yang berbeda.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel