Berita

KETUA PIA RANTING 05 SATPOMAU DAN RANTING 04 RUMKIT LANUD RSN DISERAHTERIMAKAN

Dibaca: 8 Oleh 14 Nov 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Andyawan menyerahterimakan dua jabatan Ketua Ranting PIA Ardhya Garini Ranting 05 Satpomau dari Ny. Hary Mohamad A. kepada Ny. Teguh Amdhi Setyawan, dan Ranting 04 Rumkit dari Ny. Zainul Bahry kepada Ny. Fendri Akhri, bertempat di ruang VIP Arjuna, Lanud Rsn, Senin (4/11).

Dalam sambutannya Ny. Andyawan menyampaikan begitu pentingnya peranan PIA AG selaku patner setia TNI Angkatan Udara, terutama dalam bidang peningkatan kesejahteraan para anggota dan keluarganya. Oleh karenanya Ny. Andyawan menghimbau kepada seluruh anggota PIA AG Lanud Roesmin Nurjadin untuk terus memiliki komitmen dalam upaya mencapai tujuan mulia tersebut. Keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas tersebut tidak terlepas dari peran serta seluruh anggota PIA AG terutama Ketua Ranting kedinasan yang ada dijajaran Lanud Rsn. Hingga saat ini, Ny. Andyawan menilai ranting kedinasan telah menunjukkan kinerja yang baik sehingga roda organisasi dalam menjalankan seluruh program kerja dapat berjalan.

Kepada pejabat lama Ketua Ranting PIA Ardhya Garini 05 Satpomau dan Ketua Ranting 04 Rumkit, Ny Andyawan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat. Sedangkan kepada pejabat baru, Ny. Andyawan menyampaikan ucapan selamat disertai harapan semoga pergantian pejabat ini mampu melanjutkan tugas-tugas yang diemban dengan lebih baik lagi.

Baca juga:  SEMARAK TAHUN BARU 2012 DI LANUD PEKANBARU

Acara serahterima yang berjalan sederhana namun khidmat tersebut diisi dengan pemberian cinderamata dan diakhiri dengan acara ramahtamah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel