Berita

Ketua PIA Sekkau : Wanita Harus “Cantik”

Dibaca: 42 Oleh 03 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Menjadi pertemuan pertama sejak menjabat sebagai Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau, Ny. Winda Jorry Koloay mengundang seluruh anggota PIA AG Cab.7/Gab.II Sekkau, Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) wanita Sekkau untuk menghadiri pertemuan rutin yang dilaksanakan di Anjungan Sumatera Selatan, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Rabu (2/8).

Melalui sambutan lisannya, Ketua PIA AG Cab.7/Gab.II Sekkau mengajak seluruh keluarga Sekkau untuk meluangkan waktu guna menghadiri pertemuan anggota yang diisi dengan arisan, juga berbagai kegiatan yang bermanfaat.

Diharapkan Ny. Winda, pertemuan yang dilaksanakan tersebut menjadi sarana untuk saling mengenal, bersilaturahmi, dan mungkin dapat dijadikan tempat bertukar informasi serta menambah wawasan.

Dalam sambutan yang diawali dengan perkenalan diri, istri Komandan Sekkau tersebut mengatakan seluruh ibu-ibu Sekkau harus selalu cantik, selalu bersemangat, dan senantiasa mendukung suami agar dalam melaksanakan tugasnya, para suami dapat bekerja dengan baik.

Lanjut dikata Ny. Winda, cantik yang dimaksud bukan lahiriah, namun kecantikan yang dipancarkan dari dalam diri seseorang. Kecantikan yang demikian bersumber dari dalam, dari sikap mental, yang memancarkan estetika, dan pancaran itu dapat dirasakan oleh siapapun yang berada di sekelilingnya.

Baca juga:  MAYOR LEK NANA SUKMANA KARUOPS LANUD SULAIMAN TELAH BERPULANG

Pada kesempatan itu, Ketua PIA AG Cab.7/Gab.II Sekkau menyerahkan dana Bea Siswa Yasarini bagi anak berprestasi yang menjalankan pendidikan di sekolah Angkasa.

Selanjutnya sebagai penambah wawasan, dalam pertemuan tersebut dilaksanakan ceramah kesehatan tentang campak dan rubella oleh Letda Kes dr. Putri, juga demo merias wajah serta pembuatan hijab oleh tim dari Wardah.

Pertemuan rutin anggota PIA AG Cab.7/Gab.II Sekkau yang diramaikan dengan undian door prize, diakhiri dengan kunjungan ke rumah adat Sumatera Selatan serta foto bersama seluruh peserta pertemuan.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel