Berita

Ketua Pmi Bengkayang Kunjungi Baksos Hari Bakti TNI AU 70 diLanud Had

Dibaca: 12 Oleh 26 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam Rangka memperingati Hari Bakti TNI Angkatan udara ke-70 tahun 2017 Lanud Harry Hadisoemantri(HAD) menyelengarakan pelayanan kesehatan secara gratis dari tanggal, 25 s/d 26 juli 2017. kegiatan ini bekerjasama dengan Pemda kabupaten Bengkayang, Dinas Kesehatan Bengkayang, Puskesmas Sanggauledo dan PMI Bengkayang, Selasa (25/7)

Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin yang diwakili Kadislog Mayor Kal. Sudianto Tambunan, S.E. dan Ketua PIA AG cab 18 / D I Lanud HAD Ny. Widiya Erick Rofiq Nurdin, menerima kunjungan Ibu Bupati Bengkayang Ny. Femi Oktaviani Gidot, S.E. M.M., sekaligus Ketua PMI Bengkayang dan langsung melaksanakan peninjauan kegiatan Bakti Sosial dalam Rangka Peringatan ke-70 Hari Bakti TNI Angkatan Udara Tahun 2017 di Lanud HAD Kecamatan Sanggauledo, Kabupaten Bengkayang.

Berbagai pelayanan kesehatan yang ditangani meliputi pemeriksaan kesehatan, konsultasi kesehatan, pelayanan kesehatan umum 47 orang, pelayanan KB 12 orang, Khitanan massal 30 orang dan Donor darah 47 orang dengan di bantu 23 orang tenaga medis dari Satuan kesehatan Lanud HAD, Diskes Bengkayang, PMI Bengkayang dan Puskesmas Sanggauledo.

Baca juga:  Karatedo Amura Banjarbaru dan Kabupaten Banjar Latihan Bersama di Lanud Sjamsudin Noor

Jumlah peserta tersebut jauh berkurang dibanding jumlah peserta Baksos Lanud Had pada bulan April 2017 lalu, Meliputi pelayanan kesehatan umum yang di ikuti oleh 91 orang , pelayanan KB 140 orang, Khitanan massal 95 orang dan Donor darah 51 orang. Hal tersebut mengisyaratkan terpenuhinya sasaran kesehatan kegiatan Baksos untuk masyarakat sekitar Lanud HAD.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel