Berita

Ketua PMI Pekanbaru Berikan Apresiasi Lanud Rsn Donorkan Darah

Dibaca: 28 Oleh 02 Jul 2022Tidak ada komentar
IMG 20220702 WA0001
#TNIAU 

TNI AU. Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Pekanbaru Drs. H. M. Noer berikan apresiasi kepada personel Lanud Roesmin Nurjadin donorkan darah bersempena dengan peringatan Hari Bhakti ke-75 TNI Angkatan Udara yang diperingati setiap tanggal 29 Juli, tempat di Hotel Furaya Pekanbaru, Kamis (1/7/22).

Drs.H.M. Noer saat dihubungi oleh Kepala Penerangan Lanud Rsn Letkol Sus Mhd.Zukri, S.Ag, mengatakan, kami dari PMI dan Relawan Peduli Covid-19 merasa senang dan bangga, karena selain anggota Lanud Rsn, Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Ian Fuady juga turut berpatisipasi dan mengucurkan darah segarnya, membantu PMI Pekanbaru dalam penyediaan stock darah yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Kami dari PMI dan masyarakat Pekanbaru mengucapkan terimakasih kepada Danlanud Rsn dan personelnya yang ikut andil menyehatkan masyarakat, ini merupakan pencapaian yang luar biasa, apalagi Lanud Rsn bukan kali ini saja mendonorkan darahnya, namun sebelumnya terus berkontribusi mendonorkan darahnya”,ungkap orang no.1 jajaran PMI Pekanbaru.

Selanjutnya H.M. Noer menjelaskan, alhamdulillah antusias warga Lanud Rsn dan masyarakat untuk mendonorkan darahnya menjelang peringatan Hari Bhakti TNI AU cukup tinggi, ini terbukti dari tanggal 27 s.d 30 Juni 2022 berhasil mengumpulkan 2447 kantong darah, dan insyaallah akan dapat membantu bagi masyarakat yang sangat membutuhkannya.

Baca juga:  Danlanud Muljono Pimpin Sidang Pantukhirda Calon Tamtama

“Keberhasilan ini juga tak lepas dari peran Relawan Peduli Covid-19 yang ditaja oleh Tony Lim, dan stakeolder lainya, semoga kerjasama ini terus terjalin hendaknya”,harap Drs.M.Noer.

IMG 20220702 WA0002

IMG 20220630 WA0035

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel