Berita

Ketua Puskopau Lanud Abd Ganti

Dibaca: 11 Oleh 09 Jun 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Bertempat di kantor Puskopau Lanud Abd Saleh telah berlangsung Rapat Anggota Luar Biasa (RALB) Tahun 2015 yang dipimpin oleh pimpinan siding RALB Kapten Tek Suharto disaksikan Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Hadi Tjahjanto, S.IP. Kepala Dekopinwil Jawa Timur, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Jatim, Pengawas Puskopau Koperasi “Garuda”, dan Perwakilan para Pengurus Primkopau dibawah Binaan Puskopau Lanud Abd Saleh, Senin, (8/6).

Sesuai dengan aturan dari TNI AU yang menyatakan bahwa Kepala Koperasi seharusnya dipimpin oleh anggota yang berpangkat Kapten, sementara saat ini Koperasi “Garuda” Lanud Abd diketuai oleh Letkol Pnb Subhan, untuk itulah hari ini dilakukan pengangkatan Kepala Koperasi yang baru dan telah dilakukan rapat bersama sehingga terpilihlah Kapten Tek I Wayan Adi anggota Skatek 022 Lanud Abd Saleh.

Dalam kesempatan tersebut Danlanud Abd mengarapkan agar Koperasi dapat menampung kebutuhan anggota terutama dalam hal peminjaman dengan bunga yang sekecil-kecilnya. Selain itu Komandan Lanud menyampaikan ucapan “Selamat” kepada Kapten I Wayan Adi sebagai Ketua yang baru, “Semoga dengan kepemimpinan saudara, Koperasi “Garuda” Lanud Abd Saleh akan semakin maju dan berkembang sebagaimana yang kita inginkan bersama”, harap Danlanud Abd. Sementara Letkol Pnb Subhan diangkat menjadi Pengawas Koperasi “Garuda” Lanud Abd Saleh. Lebih lanjut dikatakan, Para Pengurus koperasi harus benar-benar yang mau bekerja keras dan profesional di dalam melakukan pekerjaannya. Keterbukaan dan kejujuran di dalam menjalankan tugasnya harus menjadi kunci utama. Selain itu didalam mengelola koperasi, harus memiliki sifat kreatif dan senantiasa mau meningkatkan pengetahuan tentang perkoperasian. Semua itu demi kemajuan dan berkembangnya koperasi yang ada di lingkungan TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Abd Saleh.

Baca juga:  PANGLIMA ANGKATAN BERSENJATA AUSTRALIA TIBA DI LANUD HALIM

Dengan terpilihnya Pengurus dan Pengawas yang baru, dilakukan sumpah dan penandatanganan berita acara dan penyerahan memorandum yang disaksikan oleh Komandan Lanud Abd beserta para undangan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel