TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Ketua Senat Sekkau 103 Dilantik

By 01 Feb 2018Berita
2018-02-01-sekkau-pelantikan-senat

RTNI AU. Komandan Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Dansekkau) Kolonel Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A., melantik pengurus Senat pasis Sekkau angkatan ke-103 di gedung Leo Watimena, ruang Sadewa Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (1/2).

Ditandai dengan pengalungan medali kepada Ketua Senat terpilih serta penyematan pin Ketua Senat sebagai tanda dimulainya masa kerja kepengurusan Senat Pasis Sekkau Angkatan ke-103, TA. 2018, pelantikan Ketua Senat pasis Sekkau angkatan ke-103 dihadiri seluruh pejabat dan Patun Sekkau.

“Pada dasarnya Senat Pasis Sekkau merupakan “partner” bagi lembaga Sekkau, oleh karenanya lembaga akan menampung dan mempertimbangkan serta menindaklanjuti berbagai aspirasi/usulan para pasis selama mengikuti pendidikan”, demikian dikatakan Komandan Sekkau melalui sambutannya.

Juga disampaikan penekan Dansekkau kepada para pasis bahwa dalam menjalankan organisasi, Ketua Senat tidak dapat bekerja sendiri melainkan perlu dukungan dan kerjasama dari seluruh pasis.

Lanjut dikatakan Komandan Sekkau, tugas Senat adalah ikut menentukan kelancaran, keberhasilan dan ketertiban pelaksanaan pendidikan.  Untuk itu diharapkan senat melaksanakan tugas dengan sepenuh hati, dengan dedikasi tinggi disertai loyalitas, ketekunan, ketabahan dan kepedulian terhadap tugas dan tanggung jawab.

Pada kesempatan itu, dalam acara pelantikan Ketua Senat pasis Sekkau angkatan ke-103 juga disampaikan penyerahan laporan pelaksanaan orientasi pasis Sekkau angkatan ke-103 oleh Ketua Senat terpilih kepada Komandan Sekkau.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Ketua Senat Sekkau 103 Dilantik