BeritaPIA Ardhya Garini

Ketua Umum Dharma Pertiwi Kunjungi Lanud Rsn

Dibaca: 3 Oleh 14 Agu 2018Tidak ada komentar
Ketua Umum Dharma Pertiwi Kunjungi Lanud Rsn
#TNIAU 

TNI AU. Danlanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang  12/D.1 Lanud Rsn mendampingi Ibu Panglima TNI Ny. Nanny Hadi Tjahjanto di Provinsi Riau, Jumat (10/8) dalam rangka kunjungan kerja.

Awal kunjungan, Ibu Panglima dan rombongan transit terlebih dahulu di VIP Room Lancang Kuning, Bandara Sultan Syarif Kasim II dan melaksanakan sarapan pagi bersama sebelum menghadiri kegiatan Acara Puncak Peringatan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional ke-23 tahun 2018.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan pembukaan sekaligus peninjauan Zona Pameran “Eye Catching” dan “Ritech Expo 2018” serta penyerahan produk inovasi kepada masyarakat, dan penghargaan kepada mahasiswa berprestasi.

Ibu Panglima TNI menyempatkan untuk mengunjungi stand-stand yang memeriahkan kegiatan Pameran Ritech Expo. Sebanyak 120 institusi ikut mengambil bagian dalam kegiatan tersebut, baik dari bidang industri, bidang usaha, perguruan tinggi, balitbang daerah, kementerian, BUMN dan lembaga.

Baca juga:  Kunjungan Kadissurpotrudau ke BMKG

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel