Berita

Ketua Umum Fasi Provinsi Sumbar Terima Kunjungan Ketua Koni Provinsi Sumbar

Dibaca: 1 Oleh 03 Mar 2021Maret 4th, 2021Tidak ada komentar
Ketua Umum Fasi Provinsi Sumbar Terima Kunjungan Ketua Koni Provinsi Sumbar
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel PNB M.R.Y. Fahlefie, S.Sos., psc., selaku Ketua Umum Fasi Provinsi Sumbar terima kunjungan Ketua Koni Provinsi Sumbar Bapak Saiful, S.H., M.Hum., beserta rombongan di crew room Lanud Sutan Sjahrir, Selasa (2/3/2021).

Dalam acara silaturahmi tersebut antara Ketua Umum Fasi Provinsi Sumbar dan Ketua Koni Provinsi Sumbar membahas masalah PON XX mendatang, Fasi Sumbar sudah mengirimkan dua Cabang Olahraga (Cabor) yang lolos ketingkat PON yaitu Cabor Gantolle dan Paralayang, dan semuanya berharap semoga di PON XX tahun 2021 di Provinsi Papua nanti kedua Cabor tersebut bisa mempersembahkan emas untuk Sumatera Barat. Selain pembahasan diatas dibahas pula tentang pergantian kepengurusan Fasida Sumbar periode 2021 -2025 yang di setujui oleh ketua Koni Provinsi Sumbar sehingga dapat segera diajukan ke PB Fasi untuk segera dikeluarkan Surat Pengesahannya.

Ketua Umum Fasida Sumbar juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Koni atas dukungan sarana dan prasarana yang diberikan, seperti Towing untuk Gantolle dan Peralatan untuk Paralayang sehingga dapat dipakai secara maksimal untuk mendukung latihan para atlet. Selain itu Komandan Lanud juga menyampaikan bahwa Lanud Sutan Sjahrir dapat dijadikan sebagai Sport Center yang berlokasi di arena pacuan kuda yang juga merupakan kawasan tangguh bencana.

Baca juga:  Pangkoopsau II Menerima Kunjungan Komisi I DPR RI

Kedepan diharapkan kesiapan atlit untuk PON XX nanti dapat melaksanakan latihan bersama supaya lebih baik lagi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel