Berita

Ketua Umum PIA-AG Beri Pembekalan Ke Penatris Pasis Sekkau A-97

Dibaca: 3 Oleh 11 Jun 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

“Menjadi istri tentara itu tidak mudah karena memiliki aturan yang harus dipelajari, disosialisasikan sehingga kita menjadi satu kesatuan satu misi dan visi, yang nanti akan di berikan oleh ibu-ibu pembicara dari PIA-AG maupun Yasarini“. Demikian dikatakan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Bryantira Agus Supriatna kepada ibu-ibu Peserta Penataran istri (Penatris) Perwira Siswa (Pasis) Sekkau Angkatan ke-97 yang dibuka (Dansekkau), Kolonel Pnb Hari Widodo di Kelas Utama Ksatrian Sekkau, Rabu 10 Juni 2015.

Tujuan penataran ini ialah memberikan berbagai pengetahuan keorganisasian khususnya Organisasi Pia Ardhya Garini dan berbagai pengetahuan lain seperti, Etiket pergaulan, Protokoler, Komunikasi, Kesehatan Keluarga, Perjamuan (Table Manner) agar para istri memahami perubahan tanggung jawab, status sosial disertai dengan perubahan pola pikir, pola sikap dan pola tindak dalam mendukung tugas suami sehingga mampu menempatkan diri sesuai tuntutan.

Selanjutnya Istri orang nomor satu TNI AU ini mengucapkan selamat mengikuti penataran dan menghimbau kepada seluruh peserta Penatris, untuk dengan seksama menyimak berbagai pembekalan dari para paembicara agar sehingga dapat membawa hasil yang positif dari penatris ini.

Baca juga:  Patroli Aset Patok Batas Tanah Lanud D. Dumatubun

Usai memberikan pembekalan Ketua Umum PIA Ardhya Garini meninjau Tempat Penitipan Anak (TPA) dari para peserta Penataran, Dapur dan Flat Siswa.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel