Berita

Ketua Umum PIA AG Hadiri Olah Raga Bersama

Dibaca: 5 Oleh 22 Mar 2017Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto bersama Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rosita Mulyono dan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi mendampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nenny Gatot Nurmantyo pada acara pembukaan Olahraga bersama dalam rangka menyambut HUT ke-53 Dharma Pertiwi 2017 di GOR Ahmad Yani Mabes TNI Cilangkap, Rabu (22/3).

Pembukaan olahraga bersama tersebut ditandai dengan pelepasan peserta sepeda santai yang diikuti sekitar 500 peserta. Selain olahraga sepeda santai, kegiatan olahraga yang dilaksanakan meliputi senam pagi bersama, pertandingan bola voli serta pasar murah untuk anggota.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dharma Pertiwi ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan mempererat hubungan antar anggota organisasi Dharma Pertiwi.

HUT ke 53 Dharma Pertiwi kali ini bertema ”Dharma Pertiwi Bertekad Meningkatkan Kualitas Keluarga Prajurit yang Kreatif, Guna Mewujudkan TNI yang Hebat, Kuat, Profesional dan Dicintai Rakyat”. Tanggal 15 April 2017 nanti Dharma Pertiwi berusia 53 tahun, namun perayaan puncaknya akan dilaksanakan tanggal 18 April 2017 di Balai Sudirman Jakarta.

Baca juga:  Profil  Nabi Muhamad SAW Sarat dengan Ketauladan  

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel