Berita

Ketua Umum PIA AG: Istri Prajurit Dituntut Mandiri

Dibaca: 24 Oleh 14 Jun 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Sebagai prajurit TNI, suami telah memikul tugas yang cukup berat, untuk itu perlu diimbangi dengan kemandirian para istri didalam menentukan sikap, agar tidak semua persoalan rumah tangga membebani pemikirannya. Istri seorang prajurit TNI dituntut harus mandiri dalam bersikap dan bertindak.

Hal tersebut dikatakan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Dra Maya Imam Sufaat pada Pembekalan Istri Pasis Sekkau A- 87 di Kampus Sekkau Halim Perdanakusuma Jakarta (14/6).

Lebih lanjut Ketua Umum PIA Ardhya Garini menjelaskan, dengan pengembangan sikap mandiri maka semakin banyak wanita karier yang mandiri dan berhasil mengembangkan berbagai profesi. PIA Ardhya Garini tidak menghalangi atau berkeberatan apabila diantara anggota PIA AG ada yang menjadi wanita karier.

“Kami justru merasa bangga, namun, ibu-ibu hendaknya punya rasa memiliki ter­hadap organisasi. Dengan demikian apabila ibu-ibu mempunyai kiat untuk memajukan organisasi, tolong jangan segan untuk berperan serta,” tegas Ketua Umum PIA Ardhya Garini.

Penataran Istri Perwira Siswa Sekkau diikuti oleh 119 orang, terdiri dari 111 orang anggota PIA Ardhya Garini, 2 orang anggota Persit Kartika Candra Kirana, 2 orang anggota Jalasenastri dan 4 anggota Wara. Pembekalan ini bertujuan untuk memberikan bekal menuju perubahan yang akan dijalani dan dapat dijadikan dasar serta pedoman bagi istri Pasis Sekkau dalam mendampingi suami sekaligus melaksanakan tugas selaku pengurus Organisasi PIA Ardhya Garini dimanapun nantinya bertugas.

Baca juga:  Lanud Surabaya Terima 146 Pendaftar CPNS TNI AU

Tampak pada gambar: Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Dra Maya Imam Sufaat didampingi Komandan Sekkau Kolonel Pnb Suwandi Miharja dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 / G.II Sekkau Ny. Suwandi Miharja saat memberikan pembekalan kepada peserta Penatris Pasis Sekkau A-87 di Kampus Sekkau Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta (14/6) (Foto : Dispenau)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel