Berita

KETUA UMUM PIA AG, KUKER KE IWJ

Dibaca: 5 Oleh 14 Des 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Ketua Umum PIA Ardhya Garini, Ny. Dra. Maya Andayani Imam Sufaat saat mendampingi kunjungan kerja Kasau ke Lanud Iswahjudi, mengadakan acara tatap muka dengan Pengurus PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun di Graha Dewanto, Senin ( 13/12).

 

Dalam acara tatap muka tersebut, Ketua Umum PIA Ardhya Garini berpesan kepada seluruh istri prajurit TNI AU sebagai pendamping suami, meskipun disibukan dengan kegiatan di organisasi, Ibu-ibu diharapkan jangan sampai melupakan kodratnya sebagai ibu rumah tangga, yang memiliki tanggung jawab sebagai pendidik dan pengasuh anak-anak yang akan menjadi generasi penerus bangsa.

 

Selain itu, sebagai istri harus pandai-pandai mendidik anak dalam menghadapi kemajuan teknologi yang berkembang semakin pesat seperti pengaruh internet dan pergaulan bebas, karena jika terkena dampak negatifnya, orangtua/keluarga juga yang akan menanggung akibatnya.

 

Oleh karenanya, ibu-ibu PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun diharapkan mampu membagi waktu dengan baik, agar kegiatan organisasi PIA Ardhya Garini dapat berjalan lancar, namun demikian tugas-tugas rumah tangganya juga tetap dapat diselesaikan dengan baik pula.

Baca juga:  PUSDIKLAT PASKHAS BUAT 10.000 BIOPORI

 

Sebelum pelaksanaan tatap muka, Ketua Umum PIA Ardhya Garini mengadakan kunjungan ke PIA Ardhya Garini Cabang Lanud Iswahjudi yang diterima langsung oleh Ny.Leni Ismono Wijayanto. Sementara sehari sebelumnya Minggu (12/12).juga mengadakan kunjungan ke PIA AG Cabang 4/G III Depohar 60, PIA AG Cabang 8/G III Depohar 20, PIA AG Ranting 01-3/G IV Yon 463 Pakhas

 

Acara tatap muka yang dipenuhi nuansa kebersamaan tersebut, diakhiri dengan penyerahan tali asih kepada istri Almarhum Mayor Pnb Hutasuhut dan almarhum Kapten Pnb Wieko Pratomo serta bantuan ke TK, SMP dan SMK Penerbangan Angkasa Lanud Iswahjudi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel