Berita

KETUA UMUM PIA A.G KUNJUNGI LANUD TIMIKA

Dibaca: 7 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny Dra Maya Andayani Imam Supaat ikut dalam rombongan kunjungan kerja Kasau ke Lanud Timika Beberapa hari yang lalu,kedatangan ketua Umum PIA Ardhya Garini disambut oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 20 D II Lanud Timika Ny I Nyoman Suadnyana dan seluruh anggota PIA Cabang  20 D II Lanud Timka di bandara Mozes Kilangin. Timika Senin (24/05 )

 

Tampak dalam gambar Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny Dra Maya Andayani Imam Sufaat sedang berjabat tangan dengan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 20 D II Lanud Timika Ny I Nyoman Suadnyana.

 

Setelah penyambutan di bandara Mozes Kilangin Ketua Umum PIA Ardhya Garini dan rombongan yang terdiri dari beberapa pengurus PIA Ardhya garini pusat langsung menuju ke gedung PIA Lanud Timika guna melaksanakan kunjungan kerja/pemeriksaan terhadap beberapa seksi dari pengurus PIA Lanud Timika ,selesai melaksanakan kunjungan kerja diadakan foto bersama antara Ketua Umum PIA dan Rombongan dengan anggota PIA Lanud Timika di gedung Wira Lanud Timika.

Baca juga:  PEMERIKSAAN PSIKOLOGI TENAGA PENDIDIK DI LINGKUNGAN WINGDIKTEKKAL

 

Acara malam dilaksanakan makan malam bersama di ruang makan Tembaga Emas hotel Rimba Papua,keesokan harinya Ketua Umum PIA dan rombongan didampingi oleh ketua PIA Ardhya Garini Cabang 20 D II Lanud Timka Ny I Nyoman Suadnyana dan beberapa anggota PIA Lanud Timika yang ditunjuk melaksanakan kunjungan ke tempat perbelanjaan Hero yang terletak di Kuala Kencana dan toko aneka batik Papua yang terletak di jalan Budi Utomo Timika.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan sampai sekitar pukul 11.00 waktu setempat, selanjutnya Ketua Umum PIA beserta rombongan kembali ke hotel Rimba Papua guna persiapan melanjutkan kunjungan kerja ke beberapa Lanud lainnya. Pentak Lanud Timika.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel