Berita

KETUA UMUM PIA AG KUNJUNGI PIA CAB 7/D.I. LANUD WIRIADINATA

Dibaca: 2 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

“Kunci keberhasilan dalam menjalankan organisasi PIA Ardhya Garini (Persatuan Istri Angkatan Udara) agar terjadi hubungan yang harmoni adalah rasa kebersamaan dan kekeluargaan”. Demikian disampaikan Ketua Umun Pia Ardhya Garini Ny. Esa Subandrio saat kunjungan kerja, pada acara tatap muka dengan anggota Pia Ardhya Garini Cab 7/D. I, Yayasan Ardhya Garani (Yasarini) dan Pembina Pia Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Tata Budi Pratama di gedung serba guna Lanud Wiriadinata, Jumat ( 29/5).

 

Ketua Umum PIA Ny. Esa Subandrio mengatakan, saling asah, saling asih dan saling asuh adalah menjadi roh/ jiwa kita bersama, visi penting tanpa harmoni yang terjadi perselisihan, harmoni tanpa visi ibarat jalan tanpa arah. Namun juga perlu diingat upaya mendukung tugas-tugas TNI AU tidak semata-mata ditentukan oleh kedudukan ibu-ibu Pia Ardhya Garini tetapi juga ditentukan oleh peran dan kapasitas ibu-ibu sebagai perempuan, tandasnya.

 

Sebagai perempuan mempunyai beberapa peran yang melekat dan harus dapat dijalankan dengan baik yaitu ; sebagai hamba Tuhan, sebagai isteri pendamping suami, sebagai ibu rumah tangga, sebagai anggota organisasi dan sebagai anggota masyarakat, demikian lebih lanjut Ny Esa Subandrio mengatakan.

Baca juga:  Tradisi Long March Jalan Negara Indonesia-Malaysia Lanud Had Awali Tahun Baru 2018

 

Sebelum mengakhiri sambutannya, Ny Esa Subandrio mengatakan bahwa Yayasan Yasarini sesuai dengan ketentuan perundang-undangan hanya diperbolehkan bergerak dibidang agama, pendidikan dan sosial, tidak diperbolehkan melakukan kegiatan usaha. Konsekuensinya, semua aset yang selama ini dikelola secara langsung oleh Yasarini dialihkan ke badan usaha resmi Inkopau. Untuk itu Ketua Umum Pia berpesan agar Ketua Cabang Jajaran untuk ikut memikirkan hidup Yasarini dimasa yang akan datang demi membantu anggota TNI AU dalam turut serta mencerdaskan bangsa.

 

Acara tatap muka diakhiri dengan penyerahan bantuan kepada Pia, sekolah dan posyandu. Sebagai rangkaian kegiatan kunjungan kerja Ketua Umum Pia dan rombongan, mengunjungi TK Angkasa, Posyandu Rajawali, SMU Angkasa, SMK Angkasa dan kantor Pia Ardhya Garini Cab 7/D.I Lanud Wiriadinata.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel