Berita

Ketua Umum Pia AG Ny. Ayu Yuyu Sutisna, Istri Prajurit TNI AU Harus Mempercantik Diri

Ketua Umum PIA AG Ny. Ayu Yutu Sutisna, Istri Prajurit TNI AU Harus Mempercantik Diri
#TNIAU 
TNI AU.  Sebagai istri prajurit TNI Angkatan Udara, hendaknya dengan waktu yang cukup banyak dapat dimanfaatkan untuk merawat serta mempercantik diri, agar para suami tidak mudah tergoda oleh wanita lain saat berada diluar rumah atau sedang dalam dinas.Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Pia Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna saat memberikan ceramah dan pengarahan, yang diikuti sekitar 2.509 para prajurit beserta istri dan PNS TNI Angkatan Udara, yang berlangsung di Hanggar Pemeliharaan Pesawat Sathar 14 Depohar 10, Pangkalan Udara Husein Sastranegara, Bandung, Selasa (15/10/2019).
Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna., S.E., M.M., selaku pembina Pia Ardhya Garini pusat menyampaikan organisasi Pia AG merupakan organisasi kemanusian yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan, yang lebih khusus dalam membantu para istri-istri prajurit TNI Angkatan Udara, harus lebih banyak waktu dirumah dalam mengerjakan dan menyelesaikan pekerjaan rumah tangga dan mengurus keluarga, Mengutip permintaan Kasau. Ibu Ketua Umum PIA Ardhya Garini mengharapkan, disamping menggantikan kedudukan suami yang sedang bertugas harus dapat memanfaatkan waktu dengan hal-hal yang positif, mengatar anak sekolah, menanamkan sikap budi pekerti kepada anak, serta melakukan evaluasi terhadap pendidikan anak, sehingga kedepan anak menjadi harapan bagi keluarga untuk meraih sukses dalam menggapai cita-citanya.
Dengan bijak dan cerdas dalam menggunakan waktu luang yang ada, sehingga aktifitas dalam penggunaan media sosial akan berkurang. Hal ini merupakan salah satu cara guna menghindari ibu rumah tangga tidak terlalu banyak waktu dalam menggunkan media sosial. Tambah Ketua Umum PIA AG. Kalaupun para ibu-ibu ingin menggunakan media sosial harus mampu menjaga hati, berfikir cerdas, dan sangat berhati-hati dalam menuangkan dan menulis untuk menyampaikan pikiran dalam menanggapi berita dan informasi yang berkembang di media sosial, Tambah Ny. Ayu Yuyu Sutisna.
Ketua Umum PIA AG Ny. Ayu Yutu Sutisna, Istri Prajurit TNI AU Harus Mempercantik Diri

Ketua Umum PIA AG Ny. Ayu Yuyu Sutisna, Istri Prajurit TNI AU Harus Mempercantik Diri

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel