Berita

Ketua Umum PIA AG ; Peningkatan Kualitas Melalui Pemberdayaan Organisasi

Dibaca: 3 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Peringatan ulang tahun ke-53 PIA Ardhya Garini dilaksanakan secara sederhana, dibali kesederhanaan itu terkandung maksud yang tidak kalah penting yaitu meningkatkan kualitas kinerja melalui pemberdayaan organisasi untuk mendukung keberhasilan tugas dan pengabdian TNI Angkatan Udara.

 

Demikian dikatakan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Dra. Maya Andayani Imam Sufaat saat acara peringatan ulang tahun ke-53 di Gedung Puri Ardhya Grini, Halim Perdanakusuma, Rabu (25/11).

 

Oleh karena itu Ketua Umum PIA AG mengajak kepada seluruh pengurus untuk menjalankan peran organisasi yang mulia itu dengan baik dan sepenuh hati. Karena sekecil apapun peran itu apabila dilakukan dengan sepenuh hati dan menghasilkan yang bermanfaat diyakini mampu memberikan nilai tambah yang sangat berarti bagi kemajuan organisasi PIA Ardhya Garini dan Angkatan Udara.

 

Sebagai istri harus bangga ditengah tuntutan tugas yang tidak ringan serta keterbatasan sarana prasarana yang tersedia tetap tegar dan tetap menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas. Sementara sebagai ibu rumah tangga dituntut dapat memberikan pendidikan awal yang benar untuk putra-putrinya mengenai akhlaq, moral, dan budi pekerti yang disertai pengembangan potensi berpikir dan kreativitas mempersiapkan manusia yang berguna bagi orang tua, masyarakat, bangsa, dan negara.

Baca juga:  TIM BPPT SURVEY KE LANUD ABD SALEH

 

Peringatan yang dilaksanakan di dalam ruangan itu selain dihadiri Pembina Utama Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal Madya TNI Imam Sufaat, juga dihadiri mantan Kasau Marsekal TNI Subandrio, Marsekal Madya TNI Wardjoko, Para Asisten Kasau Para pejabat TNI AU lainnya. Ibu-ibu senior yang hadir Ny. Rusmin Nurjadin, Ny. Chappy Hakim, Ny. Djoko Suyanto, Ny. Herman Prayitno, Ny. Subandrio, dan para mantan pengurus PIA AG lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel