Berita

KETUA UMUM PIA-AG PUSAT KUNJUNGI LANUD ATS

Dibaca: 6 Oleh 11 Mei 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Pusat Ny. Imam Sufaat bersama pengurus lainnya melakukan kunjungan ke Kantor Cabang PIA AG Lanud Atang Sendjaja dan jajarannya serta sekolah-sekolah Angkasa yang berada dibawah Yasarini Badan Pengurus Cabang Lanud Atang Sendjaja, Selasa (10/5). Kunjungan tersebut diterima oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja Ny. Tabri Santoso.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk melihat langsung dari dekat kantor PIA Ardhya Garini Lanud Ats dan jajarannya, PIA Ardhya Garini Cab. 6 / Gabungan II Wingdikum, PIA Ardhya Garini Kompi Senapan 1 Paskhas, dan Sekolah-sekolah Angkasa serta mengunjungi Posyandu yang ada di komplek Perumahan Dinas Lanud Ats, juga untuk mengetahui permasalahan-permasalahan serta kendala yang ada.

Usai melakukan kunjungan dilanjutkan arahan-arahan kepada Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 3/ Daerah I Lanud Atang Sendjaja di Mako Lanud Ats, antara lain membahas tentang tugas dan tanggung jawab sebagai istri prajurit TNI AU adalah membantu, mendukung dan memotivasi suami dalam mengemban tugas Negara, berikan saran dan masukan serta dorongan kepada suami agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan mencegah perbuatan negatif seperti perkelahian, mabuk-mabukan dan perbuatan-perbuatan lainnya, pelihara kerukunan dalam lingkungan pemukiman sehingga tercipta lingkungan yang harmonis.

Baca juga:  Empat Delegasi Kementrian Pertanian Malaysia Kunjungi Lanud HAD

Disamping menjalankan peran sebagai isteri prajurit, juga menjalankan peran sebagai ibu rumah tangga dan membina keluarga, melayani dan menghormati suami dengan sepenuh hati. Sebagai isteri prajurit dituntut untuk senantiasa memperhatikan serta mendahulukan pendidikan putra-putrinya, pelihara lingkungan agar selalu tetap bersih minimal seperti hari ini sepintas saya melihat semua sudah rapi dan indah, jelas Ketua Umum PIA Ardhya Garini Pusat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel