Berita

Ketua Umum PIA AG  : “Suksesnya Seorang Suami Karena Peran Istri”

Dibaca: 3 Oleh 23 Jun 2021Tidak ada komentar
Ketua Umum PIA AG  : “Suksesnya Seorang Suami Karena Peran Istri”
#TNIAU 

TNI AU. Suksesnya seorang suami pasti karena peran istri, begitu pun sebaliknya terpuruknya seorang suami pasti ada andil seorang istri. Hal tersebut dikatakan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo saat memberikan pembekalan kepada Istri Pasis Sekkau A-109 dari tempat masing-masing secara daring, Selasa (22/6).

Selanjutnya  dikatakan, sebagai pendamping suami, harus senantiasa membekali dan mengisi diri dengan berbagai ilmu, keterampilan serta wawasan yang pasti akan dibutuhkan ke depannya. “Inilah konsekuensi logis dari seorang istri tentara, semakin tinggi kepangkatan dan karir suami, dituntut pula istrinya untuk semakin mumpuni,” ungkapnya.

Sebagai istri yang aktif dalam organisasi PIA Ardhya Garini, diharapkan dapat mengambil pelajaran dari perjuangan dan pengalaman hidup, wawasan, maupun ilmu-ilmu organisasi dari pendahulu, sehingga jika saatnya nanti tiba, para istri Pasis Sekkau A-109 sudah siap memegang tongkat kepemimpinan dan dapat menjadikan organisasi ini lebih maju dan lebih baik lagi. “Jangan sampai tidak peduli dan tidak menjadi bagian dari PIA AG, pandai-pandailah membagi waktu antara karier, keluarga, dan organisasi,” pintanya.

Baca juga:  Lanud Husein Sastranegara Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara di SMPN 2 Kota Cimahi

Penataran ini diikuti sebanyak 72 personel  yang terdiri dari PIA Ardhya Garini, Persit Kartika Candrakirana, Jalasenastri, IKKT, dan Wanita Angkatan Udara (Wara).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel