Berita

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Bagi Sembako

Dibaca: 21 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Ketua Umum PIA Ardhya Garini

Bagi Paket Sembako untuk Satgas Bersih

Dispenau,

 “Keberadaannya sangat dibutuhkan, namun terkadang kita sering melupakannya, padahal tanpa mereka kinerja kita tidak nyaman” Hal tersebut dikatakan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ratna Herman Prayitno pada acara makan bersama kurang lebih 150 orang satgas bersih, PNS dan Capeg Gol I Mabesau pada hari Kamis (13/7) di ruang makan Denmabesau Cilangkap, Jakarta.

    Lebih lanjut Ketua umum PIA berpesan agar Tim satgas bersih PNS dan Calon Pegawai Negeri golongan I untuk selalu giat bekerja. Acara yang dihadiri oleh pejabat mabesau, ibu-ibu PIA Ardhya Garini dan Yasarini diisi dengan makan bersama dan pembagian paket sembako.

    Sebelumnya dihari yang sama, dalam rangkaian menyambut Hari Bakti Angkatan Udara, Ketua Umum PIA Ardhya Garini memberikan bingkisan kepada anak-anak yang dikhitan secara gratis di Satuan Kesehatan Denma Mabesau.

    Menurut Ketua Pelaksana Khitanan Kolonel PSK Wahyudin, tiga hari setelah dikhitan anak-anak diharuskan melakukan cek up kesehatan di Mabesau. Untuk memotivasi kedatangan mereka, bagi yang datang akan diberikan perlengkapan sekolah dan setelah sembuh anak-anak yang dikhitan rencananya akan diajak berenang dan berjalan-jalan ke Taman Safari.

Baca juga:  Panitia Daerah Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ) SMA Pradita Dirgantara TA 2022/2023 Lanud Manuhua Adakan Sosialisasi di Sekolah SMP di Biak.

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Bagi Sembako

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Bagi Sembako

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel