Berita KotamaKorpaskhasau

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Kunjungi Sentra Pembuatan Kripik Keladi dan Kue Ulat Sutra di Yonko 468 Paskhas

1 4
#TNIAU 

TNI AU. Biak (14/6/2019). Keladi merupakan salah satu makanan pokok masyarakat Indonesia Timur yang termaksud umbi-umbian, keladi pun punya banyak manfaat diantaranya mengandung karbohidrat yang cukup tinggi, rendah lemak dan kandungan seratnya cukup baik untuk pencernaan. Dengan beragam manfaat tersebut diinovasi oleh Ibu Eko Nopa menjadi kripik dan diberi label Kripik Putra Jingga. Tak hanya kripik keladi, inovasi lain juga di buat oleh Ibu Iswahyudi  yaitu Kue Ulat Sutra, merupakan kue yang berbentuk mirip ulat sutra sehingga di kenal dengan Kue Ulat Sutra.

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Kunjungi Sentra Pembuatan Kripik Keladi dan Kue Ulat Sutra di Yonko 468 Paskhas

Di sela sela aktifitasnya, Ketua Pia Ardhya Garini Ibu Ayu Yuyu Sutisna mendampingiKasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna melaksanakan peresmian Skadron Udara 27 Biak, Ibu Ayu Yuyu Sutisna menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumah Ny. Eko Nopa Wahyudi dan Ny. Iswahyudi yang dijadikan Sentra Pembuatan Keripik Keladi dan kue ulat sutra. Keduanya adalah anggota Pia Ardhya Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 03, Cab.03/Gab.IV Yonko 468 Paskhas, merupakan istri dari Serda Eko Nopa dan Serma Iswahyudi yang berdinas di Batalyon Komando 468 Paskhas.

Kedatanganya Ibu Ayu Yuyu Sutisna di sambut langsung oleh Danyonko 468 Paskhas/Sarotama Mayor Pas Sonni Widiyarso dan Ketua Pia Ardhya Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 03, Cab.03/Gab.IV Yonko 468 Paskhas Ibu Rika Sonni Widiyarso beserta keluarga besar Yonko 468 Paskhas.

Dalam kunjungan tersebut Ketua PIA beserta rombongan secara langsung dapat melihat dan turut serta membuat kripik keladi dan kue ulat sutra. Kripik kladi dan kue ulat sutra yang di produksi sudah lolos uji BPOM dan pasarkan di kios-kios, mini market dan supermarket yang berada di Biak Numfor serta pemasaran secara online dengan sistem COD (cash on delivery) yang dikirim ke berbagai kota di Indonesia.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel