Berita

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Peduli Kualitas Pendidikan

Dibaca: 10 Oleh 20 Mar 2017Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Saya berkeinginan meningkatkan sekolah-sekolah Angkasa menjadi sekolah unggulan di seluruh Indonesia. Hal tersebut dikatakan Ketua Umum PIA Ardhya Garini yang juga Pembina Yasarini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto pada kunjungan kerjanya ke PIA Ardhya Garini Cab 19/D.I Lanud Supadio, Cab 12/D.II Lanud Syamsudin Noor, dan Cab 13/D.II Lanud Iskandar Pangkalan Bun Rabu, (15/3).

Sebagai Pembina Yasarini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto berupaya untuk meningkatkan kualitas sekolah sekolah dibawah pembinaannya, untuk itu ia berpesan kepada khususnya pengurus Yasarini, agar Kepala Sekolah dan Guru-guru Angkasa untuk selalu meningkatkan mutu dan kualitas sekolah yang dikelola Yayasan Ardhya Garini untuk bisa jadi pilihan utama bagi Keluarga Besar TNI Angkatan Udara dalam menyekolahkan anak-anaknya.

Karena dengan mutu atau kwalitas yang bagus dan sama di seluruh Indonesia, saya yakin personel yang menjalani mutasi tidak bingung lagi mencarikan sekolah yang bagus untuk anaknya. Pada akhirnya tugas-tugas TNI Angkatan Udara sebagai badan pertahanan nasional matra udara dapat terlaksana dengan baik. Tegas Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Nany Hadi Tjahjanto.

Baca juga:  Latihan Emergency Escape dan Eject Koopsau II TA. 2014

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum PIA Ardhya Garini mengunjungi TK Angkasa I Lanud Banjarmasin, meninjau dan meresmikan Kelompok bermain Angkasa di Lanud Supadio serta mengunjungi anggota PIA Ardhya Garini yang anaknya butuh perhatian khusus.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel