Berita

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Resmikan Masjid

Dibaca: 130 Oleh 22 Sep 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny Maya Imam Sufaat meresmikan Masjid Syafaatul Ummah di Puri Ardhya Garini Halim Perdanakusuma Jumat (21/9). Dihadiri Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat S.IP, Aspers Kasau Marsda TNI Mawardi, Pangkoopsau I Marsda TNI Bagus Puruhito, Kainkopau Marsda TNI (Purn) Gunpanadi, Danlanud Halim P Marsma TNI Asep Adang S dan undangan lainnya.

Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat S.IP, selaku pembina utama PIA ARdhya Garini dalam sambutnnya mengatakan, pembangunan Masjid Syafaatul Ummah pada dasarnya untuk memenuhi kebutuhan umat islam pengguna Gedung Puri Ardhya Garini dan masyarakat sekitarnya.

Menurutnya, masjid merupakan tempat beribadah /sholat untuk itu, harus dimakmurkan dan harus terlihat rapi, indah serta nyaman sehingga bagi siapa saja yang datang ke masjid ini akan terkesan baik.

Jendral Menejer Puri Ardhya Garini Ny Djumadi dalam sambutannya mengatakan, pembangunan masjid ini menyesuaikan perkembangan tuntutan kebutuhan yang tadinya hanya mushola menjadi masjid, selain itu Puri juga membangun gudang guna menyimpan barang-barang keperluan gedung.

Sementara itu, Kepala Induk Koperasi Angkatan Udara (Kainkopau)Marsda TNI (Purn) Gunpanadi menyampaikan, pembangunan masjid Syafaatul Ummah dengan dana Swadaya dari Inkopau dan Puri serta dikerjakan oleh PT Ciptoning guna keperluan umat islam dalam beribadah dan melengkapi paket pernikahan bagi pemangku hajat di gedung Puri.

Baca juga:  Ukur Kesiapan Fisik Prajurit, Lanud Balikpapan Laksanakan Tes Samapta

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel