Berita

KETUA UMUM PIA ARDYA GARINI KUKER KE LANUD TARAKAN

Dibaca: 8 Oleh 25 Mar 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Kedatangan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny Dewi Putu Dunia bersamaan dengan kunjungan kerja Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI I.B. Putu dunia ke Lanud Tarakan dan Satrad 225 Tarakan diterima oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cab 21/D II Lanud Tarakan Ny Hasvisiyani Bambang Juniar dini dampingi Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cab Satrad 225 Tarakan Ny Maya Afjo Herman. Senin, (24/03).

Dalam penekanannya Ketua Umum Pia Ardhya Garini Ny Dewi Putu Dunia menyampaikan himbauan agar sebagai perempuan dan istri dari anggota TNI Angkatan Udara agar dapat membantu tugas suami menjaga dan memperhatikan tumbuh kembang anak, ini dikarenakan melihat dan menyikapi kondisi pergaulan anak-anak jaman sekarang yang serba jaman internet, seks bebas dan jangan sampai anak-anak kita terjerumus ke dalam narkotika kita juga harus memperhatikan pola makan anak-anak, dampingi dalam belajar dan saya harap sebagai ibu kita juga harus bisa menjadi sahabat bagi anak-anak kita.

Kunjungan kerja Ketua Umum PIA Ardhya Garini diawali dengan foto bersama pengurus PIA Ardhya Garini Cab 21/D II Lanud Tarakan dan IKKT Pragati Wira Anggini Cab Satrad 225 Tarakan di depan Mako Lanud Tarakan kemudian d lanjutkan tatap muka dan pengarahan dari Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny Dewi Putu Dunia serta berkunjung ke Rumah Adat Dayak Tidung di Balai Adat DJamaludin Qiram di Tarakan Utara.

Baca juga:  Kadisops Lanud Abd Sambut Kedatangan Kasad

Pada kesempatan ini Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny Dewi Putu Dunia juga memberikan bantuan dana sebesar sepuluh juta rupiah kepada PIA Ardhya Garini Cab 21/ D II Lanud Tarakan dan IKKT Pragati Wira Anggini Cab Satrad 225 Tarakan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel