BeritaBerita Kotama

Ketua Umum PIA Ardya Garini terima kunjungan 30 finalis Miss Grand Indonesia 2018

Dibaca: 12 Oleh 16 Jul 2018Juli 17th, 2018Tidak ada komentar
Ketua Umum PIA Ardya Garini terima kunjungan 30 finalis Miss Grand Indonesia 2018
#TNIAU 

TNI AU.Ketua PIA Ardya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna menerima kunjungan 30 finalis Miss Grand Indonesia 2018 dari berbagai provinsi seluruh Indonesia di Ruang Suma 2 Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, Minggu (15/07)

Kunjungan Miss Grand Indonesia itu bertujuan untuk mengenal lebih jauh tentang tugas TNI Angkatan Udara dalam menjaga kedaulatan udara negara kesatuan republik Indonesia .

Dalam sambutannya Ketua Umum Pia Atdhya Garini, mengucapkan selamat datang di Lanud Halim Perdanakusuma, semoga apa yang didapat dari Lanud bisa menambah wawasan dan pengetahuan bagi ke 30 finalis Miss Grand Indonesia 2018.

Sementara itu Ketua Yayasan Dharma Gatari, Dikma Paradiba mengatakan, ke 30 Finalis Miss Grand Indonesia 2018 ini berkunjung ke Base of Lanud Halim Perdanakusuma agar para finalis mendapatkan pembekalan mengenai apa itu Angkatan Udara.

Ketua Finalis Miss Grand Indonesia ini juga berharap, Ketua Pia Ardya Garini dapat memberikan dukungan, arahan, serta masukan kepada para finalis Miss Grand Indonesia 2018, untuk dapat menjadi sosok Miss Grand Indonesia yang tidak hanya cantik, mandiri, tetapi juga tangguh, dan dapat menginspirasi para wanita-wanita di Indonesia.

Baca juga:  Yonko 464 Paskhas Ikut Serta Hijaukan Pantai Indah di Malang

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara (Kadispenau) Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, memberikan pembekalan paparan tentang apa itu pertahanan udara, dengan tujuan untuk memberikan pengetahuan tambahan kepada 30 Finalis Miss Grand Indonesia 2018.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel